Kapanlagi.com - Saat ini telah banyak publik figur yang berkecimpung di platform digital YouTube, seperti yang dilakukan oleh Melaney Ricardo. Wanita asal Sumatera Utara ini mengaku kini tengah fokus mengembangkan channel YouTube pribadinya.

Tak hanya dirinya saja, Melaney juga mengajak putrinya, Chloe Valentine Lynch untuk turut mengekspresikan diri melalui platform digital tersebut. Bagi Melaney, melalui YouTube ia dan anaknya bisa lebih kreatif.

"Iya belakangan ini emang konsen dan banyak banget waktu buat YouTube. Buat Chloe, buat aku juga karena emang udah ngerasa asiknya gitu di YouTube," ungkap Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/7).

"Gimana ya, baik secara berkreativitas ya, kan tantangannya juga banyak nih collab dan segala macam. Karena harus puter otak terus. Tapi kalau buat aku asik ya seru, digital tuh lagi seru banget," lanjutnya

(kpl/irf/lmp)