Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Latih Kreativitas, Melaney Ricardo Ajak Anaknya untuk Terjun ke Dunia YouTube

Senin, 06 Juli 2020 19:00 WIB
Latih Kreativitas, Melaney Ricardo Ajak Anaknya untuk Terjun ke Dunia YouTube
Melaney Ricardo © KapanLagi.com - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Saat ini telah banyak publik figur yang berkecimpung di platform digital YouTube, seperti yang dilakukan oleh Melaney Ricardo. Wanita asal Sumatera Utara ini mengaku kini tengah fokus mengembangkan channel YouTube pribadinya.

Tak hanya dirinya saja, Melaney juga mengajak putrinya, Chloe Valentine Lynch untuk turut mengekspresikan diri melalui platform digital tersebut. Bagi Melaney, melalui YouTube ia dan anaknya bisa lebih kreatif.

"Iya belakangan ini emang konsen dan banyak banget waktu buat YouTube. Buat Chloe, buat aku juga karena emang udah ngerasa asiknya gitu di YouTube," ungkap Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/7).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Gimana ya, baik secara berkreativitas ya, kan tantangannya juga banyak nih collab dan segala macam. Karena harus puter otak terus. Tapi kalau buat aku asik ya seru, digital tuh lagi seru banget," lanjutnya

1. Konten Video YouTube

Di channel pribadi miliknya, ternyata Melaney memilih konten berupa interview alias ngobrol ala-ala dengan orang lain. Sedangkan putrinya, memilih konten review dan make up dengan challenge dialek Medan yang kental.

"Kalau aku ngobrol kayak interview gitu, karena aku tuh seneng banget ngobrol ala-ala gitu sama orang dan menurut aku kita tuh punya impact sehingga bisa mempengaruhi orang lain dengan cara orang itu nonton obrolan kita sama seseorang yang mereka suka gitu. Kalau Chloe ya macem-macem lah, review mainan and then kita lagi bikin Chloe makeup-in mami pake challenge bahasa Medan gitu," ujarnya.

2. Suka Konsep Talkshow

Gambar

Meski demikian, Melaney Ricardo tak bisa memilih apakah lebih nyaman tampil di TV atau di YouTube. Pasalnya, istri dari Tyson James Lynch ini menyukai jenis program talkshow yang biasa ia gunakan juga di channel YouTube pribadi miliknya.

"Kalau gua talkshow paling suka talkshow interview gitu. Karena kalau prank segala macam kayaknya nggak cocok sih kalau di aku gitu ya. Mungkin kalau di orang lain cocoknya itu. Tapi kalau dia gua kayaknya paling cocok ngobrol karena suka," pungkasnya.