Latihan Dansa, Punggung Yuanita Christiani Cidera

Ahmat Effendi | 29 November 2011, 08:20 WIB
Latihan Dansa, Punggung Yuanita Christiani Cidera
Kapanlagi.com - Demi acara DANCE WITH STAR, presenter Yuanita Christiani pun dituntut bisa berdansa. Karenanya ia berlatih keras untuk menguasai gerakan-gerakan indah tersebut. Namun sayang hal itu malah sempat membuatnya cidera.

"Banyak pengalaman seru saat ikutan acara yang ditayangkan di Indosiar. Punggungku pernah kaku dan cidera saat latihan. Waktu itu ada latihan dan tiba-tiba saja aku dilempar ke atas. Nggak tahunya kok jadi kaku. Sampai harus istirahat berdansa selama sebulan. Tapi mau nggak mau harus tampil pas waktu syuting. Sayang kan udah tiga bulan latihan, tiba-tiba dieliminasi gara-gara batal tampil kan, nggak seru juga," katanya.

Beruntung ada kebijakan khusus yang diberikan oleh stasiun TV Indosiar yang menayangkan program ini. "Eh untungnya orang Indosiarnya baik. Pas mau syuting, malah disuruh istirahat dua minggu karena cidera punggung itu. Akhirnya nggak ikutan syuting episode pertama," tuturnya kala dijumpai di Studio 4 RCTI, Minggu (27/11).

Yuanita pun harus meluangkan waktu untuk latihan di tengah-tengah jadwalnya yang padat. Hal itu sempat membuatnya stress.

"Sempat stress juga kalau mau syuting, karena hanya diberi waktu latihan dua hari untuk belajar koreografi. Harus ngafalin gerakan dansanya, badan juga harus lentur, harus klop sama pasangannya juga, lalu bisa juga berinteraksi dengan penontonnya. Itu menari. Kalau ngemsi kan ya tinggal berinteraksi aja dengan penontonnya," tandasnya. (kpl/adt/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi