Laudya Cynthia Bella Posting Foto Sendiri Saat Lebaran, Netizen Pertanyakan Keberadaan Engku Emran

Selasa, 26 Mei 2020 13:22 WIB
Laudya Cynthia Bella Posting Foto Sendiri Saat Lebaran, Netizen Pertanyakan Keberadaan Engku Emran

Kapanlagi.com - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tengah menjadi bahan perbincangan hangat dalam beberapa waktu terakhir. Sejak terpisah karena pandemi COVID-19, mereka tak pernah lagi terlihat menghabiskan waktu bersama.

Baik Laudya Cynthia Bella maupun Engku Emran kompak tak mengunggah foto kebersamaannya di media sosial khususnya Instagram. Nggak heran jika pada akhirnya muncul rumor keretakan rumah tangga mereka yang masih menjadi tanda tanya besar hingga sekarang.

Bella yang saat ini berada di Indonesia, sementara Emran dan putrinya di Malaysia pun merayakan lebaran secara terpisah. Hal itulah yang terlihat jelas dalam postingan terbaru Bella di Instagram pada Senin (25/5) kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Di Mana Engku Emran?

Di Mana Engku Emran? instagram.com/laudyacynthiabella
Berbeda dengan artis lain yang foto bareng keluarga, Laudya Cynthia Bella justru berpose seorang diri saat perayaan Hari Raya Idul Fitri. Ia pun menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Selamat Idul Fitri dari kami (aku bersama tas dan scarf favoritku @coach) untuk kalian."

Nggak heran kalau netizen kembali mempertanyakan keberadaan Engku Emran. Tak sedikit pula yang mengungkit-ungkit rumor perceraian keduanya yang selama ini beredar di media maupun akun gosip di Instagram.

2 dari 2 halaman

2. Tak Tuliskan Nama Keluarga

Tak Tuliskan Nama Keluarga instagram.com/laudyacynthiabella
Terlebih lagi, sebelumnya Bella juga sempat mengunggah kartu ucapan lebaran tanpa menuliskan nama keluarga Engku Emran. Lihat saja bagaimana tanda tangan di bagian bawah kartu ucapan tersebut yang hanya tertulis nama Bella seorang diri.

Sayangnya hingga saat ini baik pihak Bella maupun Emran memilih untuk bungkam dan menjalani kehidupan mereka seperti biasa. Pihak KapanLagi.com pun masih terus berusaha untuk mendapatkan klarifikasi secara langsung dari yang bersangkutan.

(kpl/sry)