Laudya Cynthia Bella Resmi Umumkan Perceraian, Gimana Kondisi Putri Engku Emran?

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 01 Juli 2020 13:52 WIB
Laudya Cynthia Bella Resmi Umumkan Perceraian, Gimana Kondisi Putri Engku Emran?

Kapanlagi.com - Selasa (30/6/2020) lalu, aktris cantik Laudya Cynthia Bella mengumumkan perceraiannya dengan Engku Emran. Ya, setelah lama bungkam di tengah segala dugaan publik, Bella akhirnya buka suara.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Bella.

1 dari 4 halaman

1. Bella Dekat dengan Anak Emran

Perceraian itu tak hanya menjawab teka-teki rumah tangga mereka di benak publik, tapi juga memunculkan tanda tanya baru. Ya, tak sedikit yang penasaran dengan kondisi Aleesya, putri Emran saat hal itu diumumkan.

Seperti yang KLovers tahu, bintang film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN itu sangat dekat dengan Aleesya. Keseruan aktivitas mereka dulu kerap diunggah Bella di Instagram.

2 dari 4 halaman

2. Bersama Ibu Kandung

Bersama Ibu Kandung © instagram.com/errafazira
Saat Bella umumkan kabar perceraian, rupanya gadis kecil itu tengah bersama ibu kandungnya, Erra Fazira. Hal itu diketahui dari story Instagram Erra pada Selasa (30/6).

Aleesya tampak tengah pulas tertidur di sofa bersama seekor kucing. Tak hanya itu, ia juga khusyuk mengaji di story selanjutnya.

3 dari 4 halaman

3. Sudah Mencoba Mempertahankan

Sudah Mencoba Mempertahankan © instagram.com/errafazira
Perceraian ini menjadi hal yang harus diterima Bella. Bella sudah mencoba untuk mempertahankan pernikahannya. Tapi baginya perpisahan ini sudah menjadi takdir bagi ia dan Emran.
4 dari 4 halaman

(kpl/tdr)