Laudya Cynthia Bella Umumkan Perceraian dengan Emran, Ramalan Paranormal Ini Terbukti?

Rabu, 01 Juli 2020 11:04 WIB
Laudya Cynthia Bella Umumkan Perceraian dengan Emran, Ramalan Paranormal Ini Terbukti?

Kapanlagi.com - Secara mengejutkan, Laudya Cynthia Bella mengumumkan bahwa ia memang sudah resmi bercerai dengan Engku Emran. Pernikahan yang baru berjalan selama 2 tahun itu kini kandas di tengah jalan.

Meski publik sudah curiga cukup lama pada kondisi pernikahan Bella dan Emran karena mereka tinggal terpisah, namun baru kali ini aktris 32 tahun itu bicara blak-blakan mengenai pernikahannya dengan Emran. Lalu pengakuan Bella bahwa ia sudah cerai dari Emran mengingatkan kepada ramalan beberapa paranormal mengenai pernikahan pasangan beda negara ini.

Tidak hanya satu, tetapi beberapa paranormal pernah menerawang bahwa pernikahan Bella akan menghadapi badai yang besar. Salah satunya adalah Mbak You yang menyebut pernikahan Bella akan berujung perceraian.

1 dari 3 halaman

1. Ramalan Mbak You

Ramalan Mbak You © instagram.com/laudyacynthiabella
"B yang tinggal di Malaysia sana. Saya bilang perkawinan 1 tahun, 2 tahun pertama mereka menikah sudah banyak cobaan. Sekarang mereka masih anget-angetnya, dengan banyaknya elu-elu (pujian), mereka sangat bahagia," ujar Mbak You, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Kamis (27/02/2020).

Pada kesempatan yang sama, Mbak You juga mengungkap bahwa Bella sebenarnya tidak ingin ada perceraian. Tetapi masalah sudah ada sejak awal mereka menikah dan ia tidak tahan.

 "Bella tetap memperbaiki, tetep udah berkomitmen untuk menjadi istri dan ibu yang baik buat keluarganya, buat anaknya juga. Tapi harus ada timbal balik," ungkapnya.

"Di saat Bella merasa lelah capek, ya mungkin harus ada timbal balik sebagai seorang suami juga, Engku harusnya merangkul. Ego dan temperamen Engku, egonya laki di sini sangat berperan penting sekali," lanjut Mbak You.

2 dari 3 halaman

2. Terawangan Mbah Mijan

Selain Mbak You, paranormal lain yang pernah meramal pernikahan Bella dan Emran adalah Mbah Mijan. Pada awal Februari 2020 lalu, Mbah Mijan menyebut pernikahan pasangan ini digoda pihak ketiga.

"Soal suaminya dekat dengan wanita lain, ya memang benar. Bahkan jauh sebelum itu, ketika akhirnya Mbah ikut ke dimensi mereka, ini suaminya ini bercerai di masalah sebelumnya juga karena ada wanita ketiga.Jadi ibarat kata kumat lagi. Dulu ada istri, cerai gara-gara ada wanita lain. Sekarang menikah lagi dengan Bella kejadian lagi seperti itu, Jadi memang punya karakter gitu deh (playboy)," ujarnya kala itu.
3 dari 3 halaman

3. Sulit Bersatu Lagi

Baik Mbak You maupun Mbah Mijan, sama-sama melihat adanya pihak ketiga dari pernikahan Bella dan Emran. Mereka juga melihat bahwa setelah berpisah, Bella dan Emran akan sulit bersatu kembali.

Menurut Mbah Mijan, aura Bella saat ini sangat tertekan dengan pernikahannya. Karena itu ia memutuskan untuk berpisah dari Emran yang menikahinya pada 2018 lalu.

"Terlihat dari auranya Bella tertekan sekali. Kita menunggu aura merah Bella ini meredup atau tidak. Kalau aura merah menebal, artinya memang kemarahannya sangat sangat tinggi sehingga sangat fatal. Sampai detik ini auranya sangat merah, menyimbolkan mungkin sulit ya untuk bersatu kembali," tukas Mbah Mijan.

(kpl/phi)