Layangkan Teguran Keras, Deddy Cobuzier Sebut Denny Darko Berbohong

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 26 Agustus 2021 11:23 WIB
Layangkan Teguran Keras, Deddy Cobuzier Sebut Denny Darko Berbohong
Deddy Corbuzier © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier tak muncul di Youtube maupun di sosial media. Keberadaannya sempat dipertanyakan. Baru-baru ini, Deddy mengungkap ia jalani isolasi karena terpapar Covid-19.

Tak lama setelah itu, ia menyorot sosok Denny Darko. Menurutnya, Denny telah berbohong karena mengaku tahu soal Deddy yang terpapar Covid-19. Hal itu diungkap Deddy di Instagramnya pada Kamis (26/8).

"Nggak, kamu (Denny) nggak tahu! Gue gak mau bahas soal Ramal meramal setelah Mbak You, karena buat gue semua hanya entertainment. Gue juga dulu magician, etc. Entertainment," ungkapnya.

Deddy jelas menyorot statemen Denny. Ia lantas menyebut Denny telah berbohong. "Apalagi gue kenal sama orang nya, tapi saat anda bilang anda tahu, itu sudah bohong dan bukan entertainment," lanjut pria bernama asli Deddy Cahyadi Sunjoyo ini.

Apalagi, Denny mengaku tahu tentang penyakit Deddy dari satu pihak yang memberi tahu. Menurut Deddy, tidak banyak orang yang tahu tentang penyakitnya.

"Saat video kedua (Denny) bilang sudah tahu karena ada pihak yang memberitahu, nggak kamu nggak tahu. Karena nggak seorang pun tahu bahkan keluargaku pun tidak," terang pria 44 tahun ini.

1. Sudah Bersumpah

Meski keluarganya tidak tahu, Deddy menyebut ada sejumlah jendral RSPAD yang tahu dirinya sempat sakit. Mereka semua sudah berjanji nggak akan membocorkan informasi itu.

"Yang tahu saya sakit tak lebih dari 5 orang dan hampir semuanya Jendral RSPAD. yang mana saudara saya sendiri. Dan mereka sudah bersumpah," imbuh Deddy.

Sebelumnya, Denny Darko memang sempat menyinggung soal sakitnya Deddy. Ia juga mengaku sudah tahu Deddy tengah berjuang melawan Covid-19. Hal itu diungkap di kanal Youtube-nya pada Selasa (24/8).

"Saya ngaku deh, sebenarnya saya tahu kalau beliau ini sedang dirawat karena gejala Covid-19 walaupun saat itu saya tahunya sudah sembuh tapi kemudian waktu saya menelusuri ternyata beliau ini dirawat," terang Denny.

Ia juga menambahkan betapa ada salah satu pihak yang memberi tahu namun informasi ini tidak boleh bocor ke siapapun.

"Cuma memang saya dipesan oleh yang memberi tahu ini untuk jangan diberitahukan kepada siapapun," lanjutnya.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati