Lebaran, Laudya Cynthia Bella Tak Posting Foto Keluarga & Tanda Tangani Ucapan Atas Nama Pribadi

Minggu, 24 Mei 2020 19:55 WIB
Lebaran, Laudya Cynthia Bella Tak Posting Foto Keluarga & Tanda Tangani Ucapan Atas Nama Pribadi

Kapanlagi.com - Biduk rumah tangga yang dijalani Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran saat ini tengah jadi buah bibir publik. Seperti diketahui, pasangan yang menikah tahun 2017 lalu ini saat ini sedang tinggal terpisah gara-gara pandemi Covid-19, di mana Bella sedang berada di Indonesia, sementara Engku di Malaysia bersama buah hatinya.

Yang jadi tanda tanya publik, kenapa Bella tidak memilih untuk menghabiskan waktu di Malaysia bersama suami dan anaknya. Bahkan, bintang film VIRGIN itu hari ini, Minggu (24/5) diketahui merayakan Lebaran secara terpisah dari sang suami.

1 dari 2 halaman

1. Tak Posting Foto Bersama Keluarga

Jika sebagian besar keluarga lain mengunggah momen bersama keluarga untuk mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, beda ceritanya dengan Bella. Wanita berusia 32 tahun itu hanya mengunggah sebuah gambar berupa kartu ucapan.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah Ta'Ala menerima semua amal ibadah yang telah kita lakukan selama bulan suci Ramadan ini dan mengampuni segala kekhilafan kita. Semoga Allah Ta'Ala juga berkenan memberikan kita waktu untuk bertemu dengan Bulan Ramadan berikutnya. Amin," bunyi kartu ucapan tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Tak Tuliskan Nama Keluarga

Tak Tuliskan Nama Keluarga
Satu hal lain yang jadi sorotan adalah tanda tangan di bagian bawah gambar tersebut. Alih-alih menuliskan keluarga, Bella hanya menulis namanya seorang diri. Tentunya hal ini semakin membuat netizen bertanya-tanya mengenai kelangsungan hubungannya bersama Engku Emran.

Sayangnya hingga saat ini baik pihak Bella maupun Emran memilih untuk bungkam dan menjalani kehidupan mereka seperti biasa. Pihak KapanLagi.com pun masih terus berusaha untuk mendapatkan klarifikasi secara langsung dari yang bersangkutan.

Penasaran seperti apa kelanjutan ceritanya? Stay tune di KapanLagi.com ya!

(kpl/gtr)