Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lebaran Pertama Tanpa Vanessa Angel, Haji Faisal Sekeluarga Pakai Seragam yang Terinspirasi dari Mendiang

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 02 Mei 2022 16:11 WIB
Lebaran Pertama Tanpa Vanessa Angel, Haji Faisal Sekeluarga Pakai Seragam yang Terinspirasi dari Mendiang
Haji Faisal Lebaran Pertama Tanpa Vanessa Angel © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hari raya Idul Fitri akhirnya tiba. Ini selalu jadi momen yang spesial bagi banyak orang tak terkecuali bagi Haji Faisal sekeluarga. Tak heran, mereka pun tampil fresh dengan seragam keluarga.

Yang menarik, seragam tersebut diakui Haji Faisal terinspirasi dari mediang Bibi dan Vanessa Angel.

"Seragam ini terinspirasi dari Almarhum sama Vanes, waktu itu dia bikin seragam kami semuanya, setelah dilihat momennya sekarang sepertinya ada aksen tersendiri," ungkap Haji Faisal saat dijumpai ditemui di kediamannya Kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Senin (2/5).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Terselip Kesedihan

Gambar

Haji Faisal lebih lanjut mengaku betapa ada duka pada lebaran kali ini. Ini menjadi lebaran pertama yang dilalui tanpa Vanessa Angel maupun Bibi Andriansyah.

"Ya sebenernya, kalo berbicara dengan tidak adanya anak paling tua, itu momen paling ini ada suatu duka, rasa gembira ada," lanjutnya.

2. Teringat Almarhum

Haji Faisal tak memungkiri betapa ia sempat teringat akan mereka terutama saat mereka menggoda adik-adiknya.

"Tentu kalo kami teringat akan almarhum, kehebohan almarhum dengan istri yang selalu menggoda kami, menggoda adiknya, selalu lebaran datang ke rumah, bahkan bulan puasa bikin suatu acara di rumah, itu membuat kami terasa tersedak," ujar Haji Faisal.

3. Berupaya Gembira

"Namun demikian merasa gembira kami ya apa yang sudah dilatih oleh adiknya, apa yang didirikan adiknya, apa yang diajarkan adik dulu semasa beliau hidup , itu yang dikembangkan adiknya berkarir lewat apa yang diajarkan dulu, itulah suatu kebanggaan saya, mendekati lebaran, kebanggaan kami keluarga," pungkasnya.

Reporter:   Mathias Purwanto.