Lebarkan Sayap ke Dunia Bisnis, Luna Maya: Human Nature

Dhefa Mauren Roos Mary | Sabtu, 01 September 2018 17:45 WIB
Lebarkan Sayap ke Dunia Bisnis, Luna Maya: Human Nature

Kapanlagi.com - Dunia bisnis tak ubahnya menjadi lahan bermain bagi Luna Maya. Baru saja ia membuka sebuah usaha baru di bidang kuliner. Usaha ini diberi nama Waluma Rice Bowl.

Waluma adalah sebuah usaha baru yang dirintis Luna. Cabang pertama ia buka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jum'at (31/8). Sudah ada yang nyobain belum nih?

1 dari 3 halaman

1. Bisnis Luna Maya

Waluma sendiri adalah usaha kuliner kedua wanita yang baru saja berulang tahun ini. Sebelumnya ia pernah membuka gerai roti ala artis seperti yang dimiliki oleh beberapa selebriti lain. Sebut saja Krisdayanti, keluarga Anang Hermansyah, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya Luna Maya juga memiliki usaha di bidang lain. Yaitu sebuah clothing line bernana Hardware by Luna Maya yang salah satu cabangnya ada di kota Malang. Hardware sendiri berkonsep ready to wear.

2 dari 3 halaman

2. Persiapan jika karir turun?

Dunia bisnis sering kali dijadikan sebagai salah satu cara para selebriti untuk berinvestasi. Ada juga yang menjadikannya sebagai back up karena dunia hiburan serba tidak pasti. Bagaimana dengan Luna Maya?

Hal ini disanggah oleh Luna Maya. Ia punya alasannya sendiri untuk terjun ke dunia bisnis. "Sebetulnya bukan ke persiapan, tapi memang itu human nature aja namanya manusia they always want more. Kalau bisa dikerjakan dengan baik aku rasa sih why not," jawabnya saat ditemui di opening Waluma di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jum'at (31/8).

3 dari 3 halaman

3. Menambah tabungan

Selain itu Luna Maya mengaku kalau bisnis adalah salah satu caranya untuk menambah pundi-pundinya. "Sama ajalah kayak kerja aja saya pengin menambah tabungan saya kerjanya apa, mungkin ada yang di belakang layar, ada yang di depan layar," sambungnya.

Bukan hanya itu, bagi Luna Maya berbisnis juga bisa menjadi cara yang bisa ditempuh untuk hidup lebih layak. By the way selamat ya Luna atas bisnis barunya. Semoga sukses terus ya!

(kpl/pur/ren)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑