Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lebarkan Sayap, Raffi Ahmad Bangun Apartemen yang Cocok untuk Keluarga Muda

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 05 September 2022 08:11 WIB
Lebarkan Sayap, Raffi Ahmad Bangun Apartemen yang Cocok untuk Keluarga Muda
Raffi Ahmad Bangun Apartemen yang Cocok untuk Keluarga Muda © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad sempat mengungkapkan bahwa ia memiliki keinginan untuk pensiun di usia 40 tahun. Oleh karena itu, Raffi pun terus menambah gurita bisnisnya untuk persiapan masa pensiunnya kelak.

Kali ini, Raffi Ahmad beserta istrinya, Nagita Slavina terjun untuk mencoba peruntungan di dunia bisnis properti. Keduanya berencana membangun apartemen di area dekat rumah mereka di Green Andara Residences, Jakarta Selatan.

Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan belum lama ini Raffi Ahmad menuturkan bahwa ia telah menyiapkan lahan tanah seluas dua hektar. Lahan tersebut akan dibuatkan sebuah hunian apartement yang menurutnya akan mewah dan keren, cocok untuk keluarga milenial.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Tanahnya persis depan rumah. Nanti Andara rasa Senopati dan Kemang-lah. Keren banget," ungkap Raffi Ahmad.

1. Serahkan pada Nagita Slavina

Gambar

Untuk desain apartemen tersebut, Raffi Ahmad menyerahkan semua pada Nagita Slavina. Ibu dari Rafathar dan Rayyanza itu pun membeberkan bagaimana nantinya konsep yang akan buat.

"Modern pastinya. Rindang gitu penginnya. Cocok untuk milenial lah," ucapnya.

Akan tetapi, mengingat ini kali pertama mereka terjun ke dunia bisnis properti, tentu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sadar bahwa mereka belum sepenuhnya mengerti. Oleh karena itu, keduanya menggandeng Loemongga Haoemasan sebagai rekan bisnis.

2. Bisa Dimiliki Keluarga Muda

"Beliau juga punya perusahaan properti di Senopati, Kemang. Jadi, aku hubungi untuk konsultasi. Dengan pengalaman beliau kami jadi semakin yakinlah dalam menjalani bisnis ini," ujar Raffi Ahmad.

Selain itu, Raffi Ahmad pun menegaskan bahwa ia sangat berkeinginan agar apartemennya nanti bisa dimiliki oleh orang dari berbagai daerah. Tak hanya itu, ia pun menyebut untuk masalah harga akan sangat terjangkau oleh semua kalangan.

"Dulu, orang di luar kota ke Jakarta mau ke Dufan, Ancol. Kalau ini, kami harap nantinya orang jadi pengin ke Andara karena ada satu apartemen yang hits dan yang bisa dibeli sama orang-orang daerah. Yang pasti, kami mau yang terjangkau. Ya, untuk semua keluarga muda bisa," pungkas Raffi Ahmad.

Reporter:   Irfan Kafril