Lebby Wilayati Akui Kena Imbas Karena Perseteruan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti

Tyssa Madelina | Kamis, 01 November 2018 20:00 WIB
Lebby Wilayati Akui Kena Imbas Karena Perseteruan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti

Kapanlagi.com - Sebagai keponakan Dewi Perssik, Lebby Wilayati merasa posisinya saat ini serba salah. Pasalnya di sisi lain, ia juga sepupu dari Rosa Meldianti yang kini tengah berseteru hebat dengan tantenya itu. Kendati berada di tengah-tengah mereka, Lebby mengaku tak mau ikut campur terlalu dalam.

"Nggak mau karena Lebby sendiri nggak tahu jadi nggak ikut-ikut. Dari keluarga juga sudah dikasih saran kok yang benar-benar secara kekeluargaan cuma mungkin dari sananya mungkin," ujar Lebby Wilayati, keponakan kedua Dewi Perssik, saat ditemui di kawasan Mampang, Rabu (31/10).

Perseteruan antara DePe dan Rosa Meldianti tak ayal juga berimbas ke kehidupan pribadinya. Lebby yang saat ini tengah merintis karir di dunia hiburan diduga tengah melakukan settingan demi mendongkrak namanya oleh teman-teman di sekolah.

"Efeknya ya gitu, jadi Lebby juga kadang di sekolah dibilang, 'Leb tuh gara-gara saudara kamu gini-gini sama tante kamu, terus manggil-manggil nama kamu bikin kamu supaya naik namanya, itu settingan ya Leb supaya nama kamu naik?' Lebby pikir, eh kok bisa sih, Lebby aja nggak ngerti kok tiba-tiba kayak gini, ini tuh bukan settingan," jelasnya.

1 dari 2 halaman

1. Kecewa Dengan Rosa Meldianti

Sebagai bagian dari keluarga Dewi Perssik, Lebby hanya berharap agar persoalan tantenya tersebut bisa cepat selesai. Namun ia tak menampik sempat merasa kecewa dengan Rosa karena berbicara kurang sopan soal DePe, baik di medsos maupun di hadapan awak media.

"Kecewa itu pasti. Ya maksudnya jangan seperti itu lah kan maksudnya tante sendiri kenapa kok ngomongnya harus sekasar itu?" ungkap Lebby.

2 dari 2 halaman

2. Masuk Ranah Hukum

Pertikaian keluarga DePe ini sekarang sudah memasuki ranah hukum. Istri dari Angga Wijaya itu sebenarnya sudah coba ditenangkan hatinya oleh Hotman Paris (sang kuasa hukum), namun pintu maafnya sudah benar-benar tertutup untuk Rosa dan kakaknya.

"Bang Hotman Paris sekarang lagi ngademin hati saya terus. Bang Hotman bilang kalau ini diteruskan kita menang, sudah yakin, sudah pasti dan bisa dijerat ada pasalnya, karena kita punya bukti. Cuman berulang kali bang Hotman bilang sama saya 'Depe, ini kandung loh', tapi gimana sampai saat ini hati saya belum luluh. Saya nggak mau (maafin)," sambung DePe dengan mantap.

(kpl/apt/tmd)


↑