Lebby Wilayati Keponakan Dewi Perssik Angkat Bicara Soal Sikap Rosa Meldianti

Tyssa Madelina | Kamis, 01 November 2018 17:00 WIB
Lebby Wilayati Keponakan Dewi Perssik Angkat Bicara Soal Sikap Rosa Meldianti

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti kian memanas setelah DePe memutuskan untuk membawa urusan keluarganya ke jalur hukum. Usut punya usut, persoalan ini bermula saat kakak pertamanya yang juga ibunda Rosa ikut terlibat. Mengetahui persoalan keluarganya yang semakin runyam, Lebby Wilayati selaku keponakan kedua DePe merasa ikut sedih.

"Sedih kak. Sedih karena ya kenapa bisa terjadi seperti ini. Kita baik-baik aja makanya bingung kenapa jadi seperti ini karena saya sendiri sama Tante Dewi sama semuanya baik-baik aja nggak pernah ada masalah," ujar Lebby Wilayati, saat ditemui di kawasan Mampang, Rabu (31/10).

Lebby sendiri sudah memulai karirnya di dunia hiburan sejak beberapa waktu lalu. Selain punya suara merdu, ia juga memiliki kualitas akting yang mumpuni. Karena mengorbitkan Lebby di industri hiburan, banyak yang menduga perseteruan Rosa dan tantenya tersebut bermula dari kecemburuan. Ditanya soal hal itu, Lebby mengaku tidak tahu menahu.

"Mohon maaf sebelumnya ya kak kalau masalah itu Lebby kurang tahu, karena dari Lebby sendiri nggak iri ke dia dan nggak ngerasa Lebby diiriin," jelasnya.

1 dari 3 halaman

1. Tidak Ada Komunikasi

Sejak perseteruan DePe dan keponakannya memanas tahun lalu karena sumbangan uang pernikahan, Lebby mengaku tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Rosa. Meskipun mereka sepupu beda ibu, Lebby merasa hal itu bukan kapasitasnya untuk ikut campur. Ia pun berharap masalah yang menimpa tante dan sepupunya tersebut bisa selesai secara kekeluargaan.

"Pastilah penginnya seperti itu. Lebby juga nggak ngerti kenapa bisa terjadi seperti itu karena Lebby baik-baik aja," pungkasnya.

2 dari 3 halaman

2. Permasalahan DePe dan Kakaknya

Permasalahan DePe dan Kakaknya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
DePe menyebut jika kakaknya yang bernama Permata Andri sudah lama berobsesi menjadi artis. Namun karena impiannya tak terwujud, akhirnya Ia memaksakan sang buah hati (Rosa) untuk meneruskan mimpinya itu. Dan cara yang dipakai untuk meraup popularitas adalah dengan 'menyerang' DePe yang sudah duluan punya nama.

"Iya gini, jadi (kakak) umurnya hampir 50 tahun, tapi dia ingin jadi artis, tidak kesampean, akhirnya ambisinya di anaknya ini, ceritanya simple. Dan kasus ini sudah kedua kali, bukan yang pertama, 2017 masalahnya saya tidak transfer uang, kalau marah-marah ya jangan di sosmed, sampe ngundang wartawan. Maksudnya apa kalau tidak ingin mempermalukan saya?" ujar DePe ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/10).

3 dari 3 halaman

3. Tutup Pintu Maaf

Pertikaian keluarga DePe ini sekarang sudah memasuki ranah hukum. Istri dari Angga Wijaya itu sebenarnya sudah coba ditenangkan hatinya oleh Hotman Paris (sang kuasa hukum), namun pintu maafnya sudah benar-benar tertutup untuk Rosa dan kakaknya.

"Bang Hotman Paris sekarang lagi ngademin hati saya terus. Bang Hotman bilang kalau ini diteruskan kita menang, sudah yakin, sudah pasti dan bisa dijerat ada pasalnya, karena kita punya bukti. Cuman berulang kali bang Hotman bilang sama saya 'Depe, ini kandung loh', tapi gimana sampai saat ini hati saya belum luluh. Saya nggak mau (maafin)," sambung DePe dengan mantap.

(kpl/apt/tmd)


↑