Lebby Wilayati Sedih, Namanya Ikut Terseret Dalam Perseteruan Dewi Perssik dan Meldi

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 01 November 2018 19:15 WIB
Lebby Wilayati Sedih, Namanya Ikut Terseret Dalam Perseteruan Dewi Perssik dan Meldi

Kapanlagi.com - Selain Rosa Meldianti, Dewi Perssik juga memiliki keponakannya yang lain yakni Lebby Wilayati. Sama seperti Meldy, Lebby juga dibantu Dewi Perssik untuk masuk ke industri musik. Namun kedua ponakannya ini memilih jalan yang berbeda.

Lebby memilih untuk tetap bersama tante kesayangannya itu. Tentu saja dirinya mengetahui bagaimana perseteruan Dewi Perssik dengan Meldi. Hingga namanya juga ikut disangkutpautkan dengan perseteruan tersebut.

"Heu euh, itu bikin Lebby sedih, karena lebby kan enggak tahu apa-apa. Karena menurut Lebby itu masalah aunty sama dia (Meldi). Lebby cuman bisa ya udah lah, cuman bisa kayak gitu doang. Terus kok tiba-tiba diikut-ikutkan, Lebby kok loh," ungkap Lebby Wilayati di kawasan Mampang, Rabu (31/10).

1 dari 3 halaman

1. Perlakuan Yang Sama

Sama-sama menjadi keponakan, lantas tak membuat Dewi Perssik membedakan perlakuannya. Pedangdut yang kerap disapa DePe ini juga mencurahkan sayangnya ke dua ponakannya. Hal tersebut seperti yang diungkap Lebby apa adanya.

"Sama aja, perlakuan tante dewi ke Lebby sama ke keponakan-ponakan sama," ujarnya.

2 dari 3 halaman

2. Pesan Buat Dewi Perssik

Pesan Buat Dewi Perssik Lebby Wilayati keponakan Dewi Perssik © KapanLagi.com
Dengan adanya masalah ini, Lebby pun ingin keduanya berdamai. Semoga perseteruan yang ada bisa selesai dengan baik. Berada di pihak tengah Lebby juga ingin berikan pesan pada tantenya.

"Buat tante dewi yang kuat di balik masalah ini pasti ada hikmahnya, semangat terus, aunty orang yang hebat, kuat," ungkap Lebby.

3 dari 3 halaman

3. Pesan Buat Meldi

Tak hanya untuk DePe, Lebby juga berikan pesan untuk Meldi. Sepertinya Lebby paham apa saja yang dilakukan Meldi selama ini. Hingga dirinya meminta agar Meldi berhenti berulah.

"Apa ya pesannya, udah stop jangan nyindir-nyindir di sosmed lagi, kalau ada unek-unek yang kepengen dikeluarkan kalau bisa, hayo ngomongin bareng-bareng jangan lewat sosmed," pungkasnya.

(kpl/apt/gen)


↑