Lebby Wilayati Ungkap Berapa Banyak Uang Yang Dihabiskan Dewi Perssik Untuk Meldi

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 01 November 2018 20:12 WIB
Lebby Wilayati Ungkap Berapa Banyak Uang Yang Dihabiskan Dewi Perssik Untuk Meldi

Kapanlagi.com - Menjadi keponakan Dewi Perssik, Lebby Wilayati mengerti bagaimana perasaan tantenya tersebut. Apalagi dalam kasus perseteruan antara Dewi Perssik dengan Rosa Meldianti. Bahkan masalah ini hingga namanya juga ikut terseret.

Yang ada Lebby malah berikan dukungan pada Dewi Perssik. Menurutnya, yang dilakukan oleh DePe dengan melakukan somasi itu wajar.

"Pasti sakit hati, karena enggak nyangka keponakannya bisa seperti itu," ucap Lebby Wilayati di kawasan Mampang, Rabu (31/10).

1 dari 3 halaman

1. Seperti Yang Orang Tahu

Sama-sama menjadi keponakan, jelas Lebby mengetahui siapa sosok Meldi. Terlebih keduanya juga saling dekat dalam ikatan keluarga. Namun siapa sangka, jika Lebby mengungkap sosok sepupunya itu.

"Ya udah seperti itu, seperti yang orang-orang tau, saya enggak bisa ngomong soal itu," ungkapnya.

Tak sampai di situ saja, ia juga tahu seberapa banyak uang yang Dewi Perssik habiskan untuk Meldi. "Tau, gabisa diitung, karena tante dewi seperti itu kepengen supaya keponakannya sukses," ucap Lebby apa adanya.

2 dari 3 halaman

2. Ikut Merasa Sedih

Ikut Merasa Sedih DePe enggan maafkan sang kakak dan Meldi / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya
Usut punya usut, persoalan ini bermula saat kakak pertamanya yang juga ibunda Meldi ikut terlibat. Mengetahui persoalan keluarganya yang semakin runyam, Lebby Wilayati selaku keponakan kedua DePe merasa ikut sedih.

"Sedih kak. Sedih karena ya kenapa bisa terjadi seperti ini. Kita baik-baik aja makanya bingung kenapa jadi seperti ini karena saya sendiri sama Tante Dewi sama semuanya baik-baik aja nggak pernah ada masalah," ujar Lebby Wilayati, saat ditemui di kawasan Mampang, Rabu (31/10).

Lebby sendiri sudah memulai karirnya di dunia hiburan sejak beberapa waktu lalu. Selain punya suara merdu, ia juga memiliki kualitas akting yang mumpuni. Karena mengorbitkan Lebby di industri hiburan, banyak yang menduga perseteruan Meldi dan tantenya tersebut bermula dari kecemburuan. Ditanya soal hal itu, Lebby mengaku tidak tahu menahu.

"Mohon maaf sebelumnya ya kak kalau masalah itu Lebby kurang tahu, karena dari Lebby sendiri nggak iri ke dia dan nggak ngerasa Lebby diiriin," jelasnya.

3 dari 3 halaman

3. Tidak Ada Komunikasi

Sejak perseteruan DePe dan keponakannya memanas tahun lalu karena sumbangan uang pernikahan, Lebby mengaku tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Meldi. Meskipun mereka sepupu beda ibu, Lebby merasa hal itu bukan kapasitasnya untuk ikut campur. Ia pun berharap masalah yang menimpa tante dan sepupunya tersebut bisa selesai secara kekeluargaan.

"Pastilah penginnya seperti itu. Lebby juga nggak ngerti kenapa bisa terjadi seperti itu karena Lebby baik-baik aja," pungkasnya.

(kpl/apt/gen)


↑