Lebih Dengarkan Omongan Pacar Ketimbang Orangtua, Anya Geraldine: Nggak Nampol

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 02 November 2019 13:20 WIB
Lebih Dengarkan Omongan Pacar Ketimbang Orangtua, Anya Geraldine: Nggak Nampol

Kapanlagi.com - Anya Geraldine kini tak hanya menjadi selebgram saja, namun juga terjun ke dunia peran. Dirinya pun sudah terlibat di beberapa judul film layar lebar. Meski telah miliki karya namun image cewek seksi masih saja melekat.

Apalagi banyak postingan di Instagram yang memperlihatkan dirinya dengan pakaian terbuka. Namun kini, Anya Geraldine telah menguranginya. Bahkan foto-foto berbikininya sudah ia archive.

Bukan tanpa alasan, hal ini karena permintaan dari sang pacar. "Waktu itu aku disuruh kurang-kuranginlah sama cowok aku, maksudnya dia tu baik kan kayak gak mau aku dicap seksi segala macem," jelasnya.

1 dari 2 halaman

1. Orangtua Sering Peringatkan Anya Geraldine

Pengakuan itu pun ia ucapkan sendiri saat menjadi bintang tamu di Bisik-Bisik Tetangga, MOP channel YouTube. Apalagi sang pacar ingin image Anya yang seperti itu tidak ada lagi. Ia juga menyayangkan jika Anya yang sudah punya karya dan prestasi tetap disangkutpautkan dengan cewek seksi.

Ternyata orangtua Anya juga sering mengingatkannya juga. Sering kali sang ibunda pun berikan nasehat tiap kali Anya posting dengan pakaian terbuka.

"Kalau orangtua, apalagi mamaku pakai kerudung kan yang tadi aku bilang mamaku islami. Misalnya aku habis ngepost apa ni kayak pake baju renang, terus ada WhatsApp, 'nak fotonya jangan seperti itu akan dilihat banyak orang'," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Anya Geraldine Akui Bucin

Anya Geraldine Akui Bucin (credit: MOP channel YouTube)
Namun malah berbeda, Anya lebih dengarkan omongan sang pacar ketimbang ibunya sendiri. Bukan tanpa alasan, apalagi ia mengakui jika dirinya seorang budak cinta.

"Nah karena kan kalo orangtua tu aku mikirnya ya seperti itu, pasti sering banget ceramahin aku. Kalian seringkan diceramahin orangtua mungkin buat nggak main hp tapi tetap kalian lakuin karena nggak nampol tapi kalo sama pacar, 'gue gak suka lu kayak gini', 'iya sayang'," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑