Lebih Pilih Syuting Sinetron Ketimbang Film, Ini Alasan Jonathan Frizzy

Guntur Merdekawan | Jum'at, 15 November 2019 13:35 WIB
Lebih Pilih Syuting Sinetron Ketimbang Film, Ini Alasan Jonathan Frizzy

Kapanlagi.com - Selama berkarir di dunia akting, Jonathan Frizzy telah membintangi sejumlah sinetron hingga film layar lebar. Dari pengalamannya di masa lalu itu, Ijonk, sapaan akrabnya, kini lebih prefer untuk fokus di dunia pesinetronan.

Bukan tanpa alasan, pria berusia 37 tahun ini mengaku jika honor dari sinetron lebih besar ketimbang film. Selain itu, proses persiapan syuting film disebutnya terlalu memakan waktu.

"Ada sih, tapi aku kurang suka proses syuting terlalu lama. Kalau honornya lebih besar sinetron dari film. Jadi kalau main film persiapannya sebulan sampai 3 bulan. Kalau sinetron sebulan bisa dapat 30 ribu episode," ungkap Ijonk ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

1 dari 2 halaman

1. Sinetron Indonesia Sudah Jauh Lebih Baik

Menurutnya, dalam beberapa tahun terakhir ini mulai banyak judul sinetron bagus yang bermunculan. Karenanya, Ijonk tak khawatir jika citranya sebagai seorang aktor bakal turun cuma karena terlalu banyak main sinetron.

"Kalau film lima tahun ini sih bagus, sinetron juga bagus. Tergantung pembawaan aja, buat citranya bagus gimana. Berkecimpung di sini nyari nafkah di sini," sambung ayah 3 anak itu.

2 dari 2 halaman

2. Pertahankan Eksistensi

Pertahankan Eksistensi Jonathan Frizzy © KapanLagi/Akbar Prabowo
Saat ini, banyak sekali nama-nama pesinetron muda yang baru bermunculan. Lalu bagaimana cara Ijonk untuk mempertahankan eksistensi agar bisa tetap bersaing dengan para juniornya.

"Untuk menjaga tetap lakukan yang terbaik aja, tetap humble sama orang jangan sombong," tutup bintang sinetron Cinta Yang Hilang itu.

(kpl/apt/gtr)


↑