Ledek Titiek Soeharto di Twitter, Nikita Mirzani: Sama-Sama Janda

Tantri Dwi Rahmawati | Kamis, 30 Mei 2019 17:15 WIB
Ledek Titiek Soeharto di Twitter, Nikita Mirzani: Sama-Sama Janda

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani hebohkan jagad Twitter dengan membalas cuitan politisi asal Cendana, Titiek Soeharto. Seperti biasa, Nikita yang selama ini dikenal dengan celetukan pedasnya, nggak kalah pedas juga kata-katanya dalam tweet tersebut.

Ternyata, hal itu ia lakukan semata ingin menjadi seperti netizen lain yang bebas berkomentar apapun. Hal itu dikonfirmasi oleh Nikita saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (29/5) kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Nggak Menyakiti

"Jadi gini, anggap aja gua netizen juga yang sama-sama pengen juga, kan kadang-kadang kan nyeletuk atau apa gitu kan," tutur bintang film COMIC 8 ini santai.

Niki juga menambahkan bahwa komentarnya disampaikan dengan halus, nggak menyakiti siapapun. "Tapi kan kata-kata gua kan halus, tidak menyakitkan semua pihak," imbuh Niki.

 

2 dari 2 halaman

2. Lucu-Lucuan

Dalam tweet Niki, ia sempat singgung juga soal status janda Titiek. Seperti yang KLovers tahu, Titiek Soeharto adalah mantan istri Prabowo Subianto. Pernikahan mereka yang tergelar pada tahun 1983 itu lantas berakhir pisah. Tidak diketahui kapan pastinya mereka berpisah, namun disinyalir perceraian terjadi sebelum Prabowo bertolak ke Yordania pada 1998 silam.

Bawa-bawa status janda dalam tweetnya, Niki menyebut dirinya dan Titiek sama janda. "Kan memang gua janda. Dia pun janda, iya kan. Jadi sama-sama janda," ujarnya.

Lebih lanjut, Niki menekankan bahwa cuitannya cuma untuk lucu-lucuan aja. "Sama lah gua sama yang lain. Kalo liat komen-komen yang lain kan lebih garang, kalo gua nggak. Lucu-lucuan aja," pungkas wanita 33 tahun ini enteng.

(kpl/far/tdr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑