Lenna Tan Nggak Mau Pakai Lingerie di Film

Nicko Putra Witjatmoko | 11 November 2011, 19:15 WIB
Lenna Tan Nggak Mau Pakai Lingerie di Film
Kapanlagi.com - Banyaknya genre film horor di Indonesia yang juga menjual keseksian pemainnya membuat aktris Lenna Tan membatasi dirinya. Dia mengaku bahwa ada batasan-batasan tertentu yang harus dia jaga sebelum mengambil peran di film seperti itu.

"Ada, beberapa layar lebar seperti itu. Kebetulan ada batasan. Layar lebar ada batasan enggak pakai lingerie dan slim suit, hot pants dan tank top. Kalau situasinya mendukung, enggak apa-apa," ungkap artis cantik ini saat dijumpai di kawasan Jakarta Pusat, Jum'at (11/11)

Lenna berani mengambil pertimbangan seperti ini karena hal ini memang merupakan personaliti-nya. Lenna juga bahkan mengakui bahwa dirinya tidak berani memakai di tempat umum.

Namun, Lenna juga mengakui bahwa dirinya siap untuk memainkan peran apa saja di layar lebar asalkan peran, jadwal, dan honornya cocok. Namun Lenna mengatakan bahwa selama ini dirinya kebanyakan dapat peran antagonis yang menurutnya dia dapatkan karena wajahnya yang antagonis.

"Asal Peran, schedule, honor cocok. Peran yang diinginkan apa saja namanya seorang seni. Dapatnya antagonis karena mukanya antagonis juga," ungkap Lenna yang saat ini juga sedang belajar untuk berinvestasi ini.  (kpl/gum/nic)