Leony Bangga Jadi Duta 'Pundi Amal SCTV'

Erlin | 23 November 2008, 20:42 WIB
Kapanlagi.com - Melakukan kebaikan memang patut jadi kebanggaan. Demikian juga yang dialami Leony yang dinobatkan sebagai duta Pundi Amal SCTV. Bintang muda ini mengaku bangga dengan perannya. Dengan ini ia dapat belajar banyak soal kondisi sosial Indonesia.

"Saya seneng ngejalaninya. Saya harus bersyukur dapat anugerah. Di sini saya belajar banyak tentang kondisi sosial bangsa Indonesia, bisa lihat langsung keadaan orang-orang," ungkap mantan personel Trio Kwek Kwek ini saat ditemui di acara Pundi Amal SCTV, yang di gelar di JACC (Jakarta City Center), Tanah Abang, Jakpus, Minggu (23/11).

Leony juga menunjukkan kepedulian dengan melakukan donor darah. "Dua minggu lalu saya udah donor darah di Surabaya. Kan kalau mau donor lagi harus nunggu dua tiga bulan lagi. Di Surabaya itu donor untuk pertama kalinya. Agak takut sedikit sih, tapi aku nggak ngerasa lemas. Baik-baik aja. Donor itu menyenangkan. Aku ingin jadikan event ini, event reguler. Ya dua tiga bulan sekali lah. Darah biar lebih bersih," tambahnya. (kpl/ang/erl)

Editor:  

Erlin