Lepas Dari Bisnis, Titi Rajo Bintang Ingin Fokus di Dunia Hiburan

Meriska Trisniawati | 24 Mei 2016, 07:02 WIB
Lepas Dari Bisnis, Titi Rajo Bintang Ingin Fokus di Dunia Hiburan
Kapanlagi.com - Bisnis sejatinya kerap menjadi opsi kedua bagi sebagian besar selebriti Tanah Air, namun hal tersebut tak lagi menjadi prinsip artis cantik Titi Rajo Bintang. Ibu satu anak itu kini lebih memilih fokus berkarir di dunia hiburan.

Saat ini, Titi mempercayakan bisnisnya kepada mantan suaminya, Aksan Sjuman. Ia telah melepaskan tanggung jawab sepenuhnya kepada pria yang juga berprofesi sebagai musisi tersebut.

"Sudah enggak, dipegang sama Mas Aksan doang. Mau tau aja, aku enggak ada urusan lagi sama itu, ujarnya saat ditemui di Erasmus Hius, Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016).

Titi mempercayakan bisnisnya pada sang mantan suami © KapanLagi.com®/ Budy SantosoTiti mempercayakan bisnisnya pada sang mantan suami © KapanLagi.com®/ Budy Santoso

Salah satu alasan di balik hengkangnya Titi dari bisnis adalah kesulitan membagi waktu karena terlalu sibuk antara kegiatan bisnis dan karir di dunia hiburan. Bahkan saat ditanya tentang rencana bisnis baru di masa depan pun, drummer wanita itu tak terpikir sama sekali.   

"Karena nanti kebanyakan. Dia pegang bisnis kayak gitu, aku lebih yang masih di entertain. Aku sebenarnya enggak suka di bisnis gitu, belum ada yang tertarik juga bisnis apa, udah biarin dia aja. Aku sebagai owner juga dulu, sekarang biar dia aja," pungkasnya mengakhiri wawancara.

Titi Rajo Bintang agaknya kewalahan dengan berbagai kesibukannya sebagai musisi dan aktris serta pengisi acara di berbagai program televisi. Kira-kira kalau harus kembali berbisnis, bakal di bidang apa ya?

(kpl/far/dye)

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi