Lepas Hijab, Salmafina Sunan Tak Terganggu Dinyinyirin Netizen

Dhimas Nugraha | Selasa, 09 April 2019 09:34 WIB
Lepas Hijab, Salmafina Sunan Tak Terganggu Dinyinyirin Netizen

Kapanlagi.com - Salmafina sepertinya semakin mantab untuk menjadi dirinya sendiri usai putuskan lepas hijab beberapa waktu lalu. Usai videonya yang viral kala di klab malam beberapa waktu lalu, kini Salma tampil semakin berani kala berlibur di Pulau Dewata.

Putri pengacara kondang, Sunan Kalijaga ini tidak merasa ragu untuk menampilkan foto-fotonya yang tanpa mengenakan hijab. Bahkan ketika berlibur di Bali, ia sama sekali tidak ragu untuk mengunggah foto-fotonya saat tampil seksi. Tak hanya itu, ia pun terlihat seperti sedang menikmati menjadi dirinya sendiri.

 

1 dari 2 halaman

1. Memakai Bikini

Memakai Bikini instagram/salmafinasunan
Mantan istri Taqy Malik ini terlihat memakai bikini dengan warna yang yang hampir sama dengan kulitnya, ketika berada di sebuah kolam renang di daerah Seminyak Bali. Semakin terlihat kece, ia mengenakan kacamata hitam dan tersenyum di depan kamera. 

Selama liburan di Bali, sepertinya Salma tidak sendiri. Ia ditemani oleh beberapa laki-laki yang diduga itu adalah bodyguard yang disiapkan khusuh oleh sang ayah untuk Salma. 

2 dari 2 halaman

2. Cuek Dengan Haters

Cuek Dengan Haters instagram/salmafinasunan
Ia juga mengunggah fotonya saat bersama ketiga orang berperawakan sangar yang diduga Bodyguard tersebut. 

"Bung-bung. Appreciate my dad's decision to protect me like this," tulis Salmafina dalam keterangan foto tersebut, Jumat (5/4).

Sadar akan serang dari netizen, dan kritik dari para haters, wanita cantik berusia 20 tahun ini tetap cuek menerima hujatan dari netizen. Bahkan agar tak terganggu ia membatasi kolom komentar yang ada di akun instagram-nya. 

" Bung-Bung. Appreciate my dad's decision to protect me like this," tulisnya di keterangan foto.

(kpl/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑