Lepas Kepergian Ibunda, Amanda Manopo: Mami Udah Gak Sakit Lagi

Senin, 26 Juli 2021 19:53 WIB
Lepas Kepergian Ibunda, Amanda Manopo: Mami Udah Gak Sakit Lagi
Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Amanda Manopo sudah ikhlas melepas kepergian ibunda tercinta, Henny Manopo yang meninggal pada Minggu (26/7), akibat penyakit diabetes dan juga terpapar virus Covid-19.

"Aku sebagai anaknya berharap mami bisa tenang, gak sakit lagi," ucap Amanda Manopo usai pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/7).

Tak banyak kata-kata yang diucapkan pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu. Namun, dia berharap agar bisa terus membahagiakan ibunya meski sudah tak bisa bersama lagi.

1. Tempat Terindah

"Doain aja mami dapat tempat terindah di atas sana, doain biar mami gak perlu mikirin aku yang masih ada di dunia ini dan semoga aku bisa sehat selalu dan bisa membahagiakan mami di dunia ini," pungkasnya.

Saat pemakaman sang ibunda, terlihat juga mantan kekasih Amanda, Billy Syahputra. Namun, Billy yang saat itu mengenakan kemeja hitam enggan untuk diwawancara soal kepulangan ibu dari Amanda, dan memilih untuk pergi meninggalkan area pemakaman setelahnya.

2. Pesan Sang Ibu

Manajer Amanda Manopo, Ricco Ricardo tak kuasa menahan tangis ketika menceritakan pesan terakhir Henny Manopo sebelum meninggal dunia. Sang ibunda selalu berpesan kepada Ricco untuk selalu menjaga anaknya Amanda Manopo.

“Aku feeling ya. Mami kalau sama aku selalu ngomong ‘Ricco jagain Manda ya, mami minta tolong sama kamu jagain dia terus. Walaupun kecil kayak gitu, kalau ngomong kasar tapi hatinya baik, jagain adik kamu',” ujar Ricco Ricardo di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Minggu (25/7).