Lepas Masa Lajang, Afifa Syahira Tambatkan Hati ke Produser 'GGS'

Wulan Noviarina Anggraini | 01 September 2014, 10:15 WIB
Lepas Masa Lajang, Afifa Syahira Tambatkan Hati ke Produser 'GGS'
Kapanlagi.com - Perbedaan usia yang cukup jauh tidak membuat Afifa Syahira ragu untuk menambatkan hatinya kepada Syaiful Drajat. Pria yang tak lain adalah produser sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu sudah berhasil menaklukkan hati Afifa yang 10 tahun lebih muda darinya.

Saat ditanya soal alasannya memilih Syaiful, Afifa tak mengelak kalau dirinya suka pria yang lebih dewasa. Itulah yang membuatnya yakin untuk melepas masa lajang meski usianya baru 25 tahun.

"Sosoknya dewasa. Banyak pembelajaran yang aku dapat. Aku suka orang yang dewasa, suka banyak belajar. Ibadahnya baik, dunia akhirat," ujar Afifa saat ditemui belum lama ini.

Meski terkesan diam-diam, tapi Afifa mengelak kalau pernikahannya sengaja ditutup dari awak media. Salah satu bintang Ganteng-Ganteng Serigala itu menegaskan kalau tak ada yang ia sembunyikan.

"Agak tertutup sedikit memang. Tapi nggak ada yang ditutup-tutupi. Terbuka kok," ujar Afifa.

Afifa mantap tambatkan hatinya ke Syaiful. @KapanLagi.com®Afifa mantap tambatkan hatinya ke Syaiful. @KapanLagi.com®


Pasangan yang tengah berbahagia ini tak memungkiri kalau syuting GGS yang membuat mereka bertemu. Tapi tidak ada pendekatan yang lama, karena Syaiful langsung mengajak bintang sinetron itu untuk menikah.

"Saya belum pernah nge-direct Afifa, belum pernah ketemu. Pertama ngeliat di editing, mereka pada teriak rame-rame. Ternyata wow...Ketemu, suka dan nikah," timpal Syaiful.

Banyak hal yang unik dari pernikahan Afifa dan Syaiful. Mulai dari pilihan konsep pesta yang Arabian Night tapi memakai baju Eropa. Hingga cincin kawin yang dipakai di tangan kiri, loh?

"Kalau kiri, uratnya langsung ke hati," lanjut Afifa.

Pasca resmi jadi istri, Afifa juga mengisyaratkan kalau dirinya akan berhenti dari dunia akting. Dilarang oleh sang suami?

"Nggak. Kayaknya belajar jadi istri solehah dulu aja," pungkas Afifa.

(kpl/uji/phi)

Reporter:  

Puji Puput