Lepas Single Baru, Riri Muya Libatkan Tohpati di Single Terbarunya

Canda Permana | Sabtu, 14 September 2019 21:02 WIB
Lepas Single Baru, Riri Muya Libatkan Tohpati di Single Terbarunya

Kapanlagi.com - Penyanyi solo Riri melepas single baru berjudul Bukan Cinta Sejati setelah single pertamanya How You Should Love sukses dirilis 2 tahun lalu. Lagu baru ini diciptakan Bembi Noor dan diaransemen oleh tangan dingin Tohpati.

“Lagu ini easy listening, liriknya juga sangat menyentuh dan mungkin sebagian orang pernah merasakan cerita di lagu ini,” kata Riri di Jakarta belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Berharap Bisa Diterima Masyarakat

Lagu Bukan Cinta Sejati diproduseri oleh Intan Bacil dan Rico Tian di bawah naungan label Limaduabelas Musik. Pemilik nama lengkap Riri Muya ini pun berharap lagu terbarunya bisa diterima masyarakat.

"Semoga lagu ini bisa diterima dan bisa menghibur penikmat musik. Ini merupakan single pertama aku bersama Limaduabelas. Ini awal perjalanan aku dan insya Allah akan lebih maju,” kata perempuan kelahiran Bandung 13 Juli 1992 ini.

2 dari 2 halaman

2. Impian Sejak Kecil

Impian Sejak Kecil © KapanLagi.com/Dadan Deva
Sebelum menjadi penyanyi, Riri berprofesi sebagai model. Menjadi penyanyi adalah impiannya sejak kecil. Ia sempat menjadi penyanyi cilik dengan meluncurkan satu album. Hanya saja, kala itu, kariernya sebagai penyanyi terhenti karena tidak mendapat dukungan orangtua.

“Waktu SD sempat luncurkan album, tapi tidak dilanjutkan karena harus fokus sekolah, dan orangtua juga kurang mendukung waktu itu,” terang Riri.

(kpl/dan/CDP)


Reporter:  

Dadan Deva

↑