Lepas Status Duda, Delon Resmi Nikahi Mantan Menantu Bos Pabrik Rokok Terbesar

Canda Permana | Sabtu, 09 November 2019 13:00 WIB
Lepas Status Duda, Delon Resmi Nikahi Mantan Menantu Bos Pabrik Rokok Terbesar

Kapanlagi.com - Penyanyi mantan jebolan ajang pencarian bakat, Delon akhirnya resmi melepas status dudanya. Jumat (8/11), Delon dinyatakan sah sebagai suami dari pengusaha muda tajir nan cantik, Aida Chandra setelah keduanya usai melakukan prosesi Sangjit.

Pernikahan ini bukan kali pertama dilakukan oleh kedua mempelai. Seperti diketahui, Delon sendiri sudah pernah menikah di tahun 2011 dengan Yeslin Wang. Hubungan mereka berakhir di meja perceraian di awal tahun 2019.

Sementara Aida Chandra juga merupakan seorang janda dari Andi Setiawan, yang juga merupakan anak dari pimpinan salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia.

1 dari 2 halaman

1. Unggah Di Media Sosial

Unggah Di Media Sosial credit: instagram @delonthamrinofficial
Kebahagiaan keduanya tak dapat disembunyikan tatkala mereka saling mengunggah prosesi bahagia itu di media sosial masing-masing.

Delon misalnya, ia mengunggah di Instagram foto dirinya yang tengah berswafoto dengan istri barunya di dalam sebuah mobil. Dalam foto tersebut Delon tampak keren menggunakan setelan jas berwarna abu-abu dan dasi merah marun. Sedangkan Aida terlihat anggun dengan busana gaun panjang berwarna putih yang dihiasi dengan tudung transparan berwarna senada di kepalanya.

"Mau kemana kita Mai?" tulis Delon melengkapi unggahan foto tersebut, Sabtu (9/11).

2 dari 2 halaman

(kpl/CDP)


Editor:  

Canda Permana

↑