Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lewat Panggung Special Show 'Ibu', Praz Teguh Bongkar Rahasianya Sendiri

Senin, 25 Juli 2022 13:01 WIB
Lewat Panggung Special Show 'Ibu', Praz Teguh Bongkar Rahasianya Sendiri
Credit: instagram.com/praz_teguh & Irfan Kafril © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Komika asal Padang, Sumatera Barat, Praz Teguh baru saja merampungkan Tour Show Ibu di Jakarta pada Sabtu 23 Juli 2022. Sebelumnya special tour show ini juga telah di gelar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan tentunya kota Padang.

Selama hampir dua jam Praz merangkum berbagai kenangan bersama keluarga, khususnya mendiang ibunda tercinta. Dengan balutan komedi brutal khas Majelis Lucu Indonesia, Praz Teguh sukses buat gelak tawa penonton tak putus hingga akhir pertunjukan.

Pada satu momen, Praz Teguh menceritakan masa kecil hingga ia beranjak remaja yang diisi dengan kenakalan. Sosok ibunda selalu menjadi penyelamat bagi anak-anaknya, ini terbukti karena Praz Teguh berujar bahwa kala itu sang ayah tak pernah tahu kenakalannya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Praz Teguh juga menceritakan bahwa sang ayah baru benar-benar tahu kenakalannya ketika ia tinggal kelas sewaktu masih sekolah. Bagaimana tidak, Praz Teguh pernah bolos sekolah selama satu semester dan hal itu terjadi tak cuma sekali.

Ada banyak hal yang diceritakan oleh pria berusia 31 tahun ini. Semua tentang kedekatannya dengan mendiang bunda, almarhumah Syalfia Ankuniarti.

1. Pesan Menyentuh Untuk Para Penonton

Gambar

Pada akhir penampilannya, Praz Teguh memberikan sebuah pesan yang manis untuk para penonton. Tak lupa ia juga mengatakan kembali bahwa seluruh pendapatan dari Special Show Ibu ini akan diserahkan untuk membangun masjid di kampung halamannya.

"Terimakasih buat teman-teman semua yang sudah datang. Ini persembahan terakhir gua buat ibu, gua harap kalian yang punya masalah sama ibu perbaiki karena Life is punch line," ujar Praz Teguh usai penampilannya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, (23/7) Sabtu malam.

"Semua pendapatan show ini akan diserahkan untuk pembangunan masjid ibu," tutupnya.

 

Topik Terkait