Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lewat SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet Sinetron Naluri Hati, Shanice Margaretha Lie Ungkap Alasan Menghilang

Sabtu, 28 Agustus 2021 23:40 WIB
Lewat SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet Sinetron Naluri Hati, Shanice Margaretha Lie Ungkap Alasan Menghilang
Shanice Margaretha Lie sempat menghilang selama dua hari (credit: instagram/margarethalie)

Kapanlagi.com - Kabar menghilangnya artis cantik Shanice Margaretha Lie sempat bikin netizen heboh. Pasalnya, pemeran utama sinetron Naluri Hati itu tak bisa dihubungi selama dua hari.

Namun lewat acara SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet, Shanice akhirnya mengungkapkan soal alasannya tak bisa dihubungi. Dengan santai ia menjawab kalau lagi melakukan ghosting.

"Biasa lah, namanya juga anak muda. Emang hobi ghosting aja anaknya, suka ngilang," katanya, saat ditemui pada Sabtu (28/8/2021).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Di kesempatan yang sama, Shanice juga menceritakan soal sinetron terbarunya. Dalam sinetron tersebut, ia akan beradu akting dengan Samuel Zylgwyn.

"Aku double cast, sosoknya itu dia baik, ceria, kuat, independen, serba bisa, tapi banyak banget lika-liku hidupnya," ujarnya.

1. Jalan Cerita

Sinetron Naluri Hati yang diperankan oleh Shanice Margaretha Lie bercerita soal perjalanan gadis bernama Dinda. Ia harus hidup bersama ibu sambung yang bernama Rina dan diperankan oleh Debbie Cynthia Dewi.

Tak disangka, di balik kelembutan sikap Rina ternyata dirinya memiliki rencana jahat kepada Dinda dan ayahnya untuk mengambil harta kekayaannya. Suatu ketika Dinda harus kehilangan ayahnya ditambah dirinya menderita hilang ingatan akibat ulah Rina dan Gilang (Donny Michael) yang membuangnya ke tepi jurang.

Kehadiran Zain (Samuel Zylgwyn) yang datang menyelamatkan Dinda, perlahan menumbuhkan benih cinta di antara keduanya. Sayangnya Zain sudah bertunangan dengan Agnez (Natalie Zenn) hingga harus mengubur perasaan tersebut dalam-dalam.

Seperti apa ya kelanjutan kisah Dinda dan Zain? Saksikan langsung sinetron Naluri Hati yang tayang mulai tanggal 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB hanya di SCTV.

 

Topik Terkait