Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lewat Single 'Melangkah', Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla Berhasil Wujudkan Mimpi Berduet

Selasa, 21 Desember 2021 17:29 WIB
Lewat Single 'Melangkah', Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla Berhasil Wujudkan Mimpi Berduet
Sissy Prescilla dan Vanesha Prescilla rilis single duet ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kakak beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla didapuk sebagai pemeran utama di film BACKSTAGE. Tidak hanya beradu akting, dalam drama musik tersebut, keduanya juga dipercaya mengisi soundtrack.

Sissy dan Sasha bakal membawakan beberapa judul lagu baik baru maupun recycle. Namun sebagai materi promosi, dirilislah single bertajuk Melangkah.

Pemilihan Melangkah sebagai single yang dihantar ke publik bukan tanpa alasan. Andi Rianto selaku komposer mengatakan bila lagu tersebut memiliki peranan penting untuk filmnya.

"Melangkah menurut saya lagu terpenting di film ini. Dia jadi esensi film ini, saya harus berpikir ekstra saat membuat lagu ini," tutur Andi Rianto saat ditemui baru-baru ini.

1. Kompeten di Dua Bidang

Gambar

Andi Rianto sendiri mengaku kagum melihat bagaimana Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla memberikan yang terbaik lewat single Melangkah. Membuktikan bila kakak beradik ini memang kompeten di dua bidang tersebut.

"Sesungguhnya saya sangat kagum dan kaget dengan talenta Sissy dan Sasha. Karena tak hanya good actor, tapi membawakan lagu saya yang tidak mudah dinyanyikan dengan tulus sepenuh hati," terang Andi Rianto.

2. Wujudkan Mimpi Berduet

Gambar

Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla mengungkap rasa senang bisa terlibat dalam drama musik BACKSTAGE. Karena sekaligus mewujudkan mimpi memiliki single duet yang bisa didengarkan oleh banyak orang.

"Seneng ya mewujudkan mimpi bisa berduet sama adik sendiri. Kami berterima kasih film ini bisa mewujudkan mimpi itu," jelas Sissy.

3. Jadi Penyanyi Bayangan

Gambar

BACKSTAGE merupakan sajian drama musik besutan Guntur Soeharjanto. Film produksi Paragon Pictures ini berkisah tentang seorang kakak yang menjadi penyanyi bayangan untuk adiknya.

Selain Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla, turut dibintangi Achmad Megantara, Karina Suwandi, dan Aulia Sarah. Film satu ini akan rilis di bioskop seluruh Indonesia mulai 30 Desember mendatang.

4. Vanesha Masih Belum Debut Layar Lebar

Gambar

Sissy Prescillia mengatakan bila tawaran bernyanyi dan berakting untuk film BACKSTAGE datang padanya di tahun 2016. Pada saat ditawari, ia menyodorkan nama Vanesha Prescilla sebagai lawan mainnya kepada Robert Ronny selaku produser.

Mengingat kala itu Sasha masih belum bermain dalam film apapun, produser masih mempertimbangkan. Bertahun-tahun setelah pembicaraan awal, tak disangka Sasha telah menjadi aktris terkenal yang filmnya ditonton jutaan orang. Produser pun yakin mempersatukan Sasha dengan Sissy.

5. Takut Gak Bisa Perankan Adik-Kakak

Gambar

Mengingat di dunia nyata Sissy dan Sasha memang bersaudara, ternyata hal itu tidak membuat peran sebagai Sandra serta Elsa menjadi mudah. Justru keduanya alami kesulitan untuk menemukan chemistry pada awalnya.

"Pas tahu dapat kabar main bareng kakak, aku kayak yang bisa nggak ya. Karena kita tuh orangnya bercandaan banget, jadi takut aja," kata Sasha ditemui di Metropole XXI, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (7/10/2021).