Lia 3 Macan: Nama Trio Macan Itu Pemberian Allah

Arai Amelya | 01 November 2011, 19:05 WIB
Lia 3 Macan: Nama Trio Macan Itu Pemberian Allah
Kapanlagi.com - Sebagai mantan personil Trio Macan, Lia Ladysta merasa dirinya lah yang menciptakan nama Trio Macan. Bahkan, Lia memaparkan kalau bosnya terdahulu, Sugiyanto mengetahui siapa sebenarnya yang menciptakan nama Trio Macan.

"Sebenarnya dari dalam lubuk hati paling dalam itu, pak Agi tau kok siapa yang menciptakan nama Trio Macan, yang menciptakan ya Lia Ladysta. Cuma sayang, bukan Lia yang mendaftarkan hak ciptanya. Karena mungkin dulu Lia masih bodoh, dan tidak berfikir sejauh itu. Karena awal membentuk trio emang cuma buat seneng-seneng aja.", jelasnya ketika dihubungi wartawan, Selasa (1/11).

Lia pun pasrah dengan ada pelaporan ke polisi, tapi Lia mempercayai bahwa nama Trio Macan adalah titipan Allah melalui dirinya.

"Kalo hitam di atas putih Lia boleh kalah, tapi ingat kita hidup di dunia karena ada Allah SWT yang menciptakan kita, nah Allah menurunkan nama Trio Macan itu melalui perantara. Lha perantara nya itu Lia Ladysta", tandasnya.

Sebelumnya, trio pedangdut seksi Trio Macan, melaporkan mantan anggotanya Lia 3 Macan ke kepolisian, dengan alasan 3 Macan memanfaatkan popularitas Trio Macan untuk meraih popularitas. (kpl/hen/aia)

Editor:  

Arai Amelya