Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Libatkan Suami Tercinta, Elly Sugigi Kini Banting Setir Jadi Produser Musik

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 17 November 2021 23:09 WIB
Libatkan Suami Tercinta, Elly Sugigi Kini Banting Setir Jadi Produser Musik
Elly Sugigi Jadi Produser Musik © Istimewa

Kapanlagi.com - Artis Elly Sugigi menjajal ke dunia musik. Bukan bernyanyi, tetapi perempuan yang akrab disapa Mpok Elly itu memproduseri penyanyi bernama Ocha Rizkya yang bakal menghadirkan lagu baru berjudul Cinta Terhalang Restu. Dalam lagu ini, Mpok Elly juga menggaet musisi Fardhan Zee sebagai komposer.

"Judul lagu yang dinyanyikan oleh Ocha itu Cinta Terhalang Restu, dalam video klip ini aku ceritanya jadi ibunya Ocha dan Aher sebagai, pokoknya gitu deh, tunggu aja yah lagunya jadi," kata Mpok Elly kepada wartawan, Rabu (17/11/2021).

Menjadi produser musik, Mpok Elly juga melibatkan suami tercinta, Aher. Di sini, Aher terlibat dalam pembuatan video klip lagu Cinta Terhalang Restu.

"Aku tuh inginnya Ocha bisa mulai dengan karya, karena aku tahu banget terkenal dengan cara settingan itu nggak akan lama," kata Mpok Elly.

1. Cukup Singkat

Gambar

"Semoga Ocha bisa menghibur mami (Mpok Elly), dan mami juga jadi tidak merasa kesepian dengan kehadiran Ocha," timpal Aher.

Dalam kesempatan yang sama, Ocha mengatakan, proses pembuatan lagu Cinta Terhalang Restu terbilang cukup singkat. Hanya beberapa jam saja, ia langsung paham dengan lagu tersebut.

"Cuma tiga jam aku sudah bisa memahami isi lagu ini, terus langsung rekaman," kata Ocha.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi