Libur Akhir Tahun, Ruben Onsu Bakal Berangkatkan Karyawan Umroh

Louvina Gita | Jum'at, 13 Desember 2019 18:05 WIB
Libur Akhir Tahun, Ruben Onsu Bakal Berangkatkan Karyawan Umroh

Kapanlagi.com - Tak terasa tahun 2019 akan segera berakhir. Banyak orang memilih untuk berlibur di momen pergantian tahun ini, termasuk Ruben Onsu. Suami Sarwendah ini mengaku kalau Italia bakal jadi tujuan wisatanya bersama keluarga.

"(Liburan) mau berangkat ke Italy," tuturnya kala dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jumat (13/12). Rencananya, Ruben sekeluarga akan menghabiskan 9 hari di sana.

Bukan hanya jadwal liburan dengan keluarga, Ruben juga sudah menjadwalkan sejumlah karyawannya untuk pergi umroh. Sebanyak 25 orang pegawai akan diberangkatkan Ruben di momen liburan akhir tahun ini.

"Iya kan saya liburan, biar mereka bisa liburan nggak usah jalan-jalan sama saya, lebih ke ibadah aja," terangnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Aktivitas Saat Natal

Natal kali ini juga akan berbeda bagi Ruben dan Sarwendah. Pasalnya, kini mereka memiliki anggota keluarga baru yaitu Betrand Peto. Memperingati hari spesial ini, Ruben mengaku kalau dirinya hanya akan pergi ke gereja seperti kebanyakan orang lain.

"Sama kayak yang lain ke gereja aja. Buat saya setiap hari raya pasti spesial. Sekarang tambah spesial lagi," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Berharap Lebih Berkesan

Menurutnya, Betrand tampak senang menantikan hadirnya Natal tahun ini. "Seneng, pasti happy dan saya belum melewati itu semua kan jadi belum bisa banyak cerita," katanya.

Ditemui di lokasi yang sama, Sarwendah juga berharap agar perayaan Natal tahun ini bisa lebih berkesan dari sebelumnya. "Seneng ya yang pasti. Semoga natalnya lebih berkesan lagi," ujarnya.

(kpl/aal/lou)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑