Libur Panjang Lebaran, Teuku Wisnu Ajak Masyarakat Nikmati Inovasi Terbarunya

Sanjaya Ferryanto | Senin, 10 Juni 2019 21:01 WIB
Libur Panjang Lebaran, Teuku Wisnu Ajak Masyarakat Nikmati Inovasi Terbarunya

Kapanlagi.com - Pesinetron Teuku Wisnu melihat momen liburan panjang Hari Raya Idul Fitri sebagai peluang besar untuk mengembangkan usahanya.

Bersama dengan outlet oleh-oleh yang dikelolanya Malang Strudel (MS) di Kota Malang, Jawa Timur, Wisnu terus melakukan inovasi dan perubahan ke arah yang lebih baik.

 

1 dari 2 halaman

1. Menginjak 5 Tahun

Menginjak 5 Tahun Teuku Wisnu © Dok. Pribadi
Bisnis oleh-oleh yang dijalankan suami Shireen Sungkar itu saat ini sudah menginjak 5 tahun. Banyak sudah inovasi yang agar bisnisnya itu terus berjalan, baik dengan produk yang sudah ada, ataupun yang terbaru, yakni Malang Strudel Gelato.

"Saya dan tim selalu berpikir bagaimana bisa melahirkan rasa baru dan juga inovasi yang beda dari sebelumnya. Memperbarui rasa dan varian baru di setiap saat itu sangat penting, untuk lebih baik lagi," ucap Teuku Wisnu di Kemenpar baru-baru ini.

2 dari 2 halaman

2. Terus Sajikan Inovasi

Terus Sajikan Inovasi Teuku Wisnu © Dok. Pribadi
Dengan momen hari raya lebaran, Wisnu berharap banyak masyarakat yang bisa menikmati inovasi terbaru yang dibuatnya. Karena, itu semua merupakan modal utama agar dirinya terus melakukan inovasi-inovasi untuk memuaskan masyarakat.

"Di Hari Raya Idul Fitri banyak masyarakat yang mudik dan berlebaran. Banyak juga yang akan pergi berwisata untuk liburan, khususnya ke Malang Raya, Jawa Timur. Dengan inovasi yang kami berikan, semoga konsumen, wisatawan dan pelanggan kami semakin menyukai setiap produk Malang Strudel," tutup Wisnu.

(kpl/aal/frs)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑