Liburan Akhir Tahun ke London, Gading Marten Akui Tak Ajak Gempi

Canda Permana | Minggu, 15 Desember 2019 20:00 WIB
Liburan Akhir Tahun ke London, Gading Marten Akui Tak Ajak Gempi

Kapanlagi.com - Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru, Gading Marten berencana untuk berlibur setelah disibukkan dengan aktivitas syuting selama setahun penuh. Rencananya, mantan suami Gisella Anastasia ini akan melakukan perjalanan liburan ke London, Inggris.

"Desember rencana mau ke London. Seru-seruan aja melepas stres kan udah kerja setahun jadi perlu refreshing," kata Gading Marten saat ditemui oleh tim Kapanlagi.com di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (8/12).

1 dari 2 halaman

1. Liburan Tak Ajak Buah Hati

Liburan Tak Ajak Buah Hati © instagram.com/gadiiing
Diakui oleh Gading bahwa pada liburan kali ini ia tak mengajak sang buah hati, Gempi untuk ikut serta. Gading akan berangkat ke negeri Britania bersama teman-temannya. Sedangkan Gempi akan menghabiskan waktu liburan dengan Gisel.

"Tahun ini enggak, gempi sama mama nya, papanya liburan dulu sama temen-temen," terang Gading Marten.

2 dari 2 halaman

2. Siapkan Kado Natal Gempi

Kendati demikian, Gading mengaku telah menyiapkan kado Natal spesial untuk Gempi. Kemudian kado ulang tahun buat sang buah hati di bulan Januari nanti juga sudah terpikirkan oleh bintang film Love For Sale ini mulai dari sekarang.

"Iya buat (kado) natalan, abis itu lanjut lagi Januari kan dia ultah. Gempi minta kucing dia. Gue bingung, bapaknya demen anjing anaknya demen kucing. Nanti diskusi dulu sama anaknya kali ya gimana baiknya," pungkas Gading Marten.

(kpl/apt/CDP)


↑