Liburan Bareng, Hotman Paris Mengaku Naksir Millendaru

Kistin Septiyani | Selasa, 09 April 2019 20:31 WIB
Liburan Bareng, Hotman Paris Mengaku Naksir Millendaru

Kapanlagi.com - Hotman Paris kerap mengunggah foto mesranya dengan sepupu Aurel Hermansyah, Millendaru ketika keduanya berlibur ke Bali. Dalam salah satu video yang diunggah melalui saluran YouTubenya, Hotman Paris Official, Millen mengaku bahwa dirinya belum melakukan operasi kelamin dan masih berstatus sebagai laki-laki.

Namun Hotman memuji kejujuran yang diungkapkan oleh Millendaru. Ia juga menyatakan bahwa Millen adalah sosok yang terbuka dan tidak aneh-aneh.

"Orangnya tidak terlalu cerita aneh-aneh tentang dirinya. Apa adanya terbuka, tidak ada kebohongan publik," terang Hotman Paris, dikutip dari Liputan6.com.

1 dari 2 halaman

1. Tak Mungkin Berpacaran

Tak Mungkin Berpacaran Milendaru dan Hotman Paris © Instagram
Kapanlagi.com - Hotman menyatakan bahwa dia dan Millen tak mungkin menjalin hubungan asmara. Ia menjelaskan pada Millen bahwa mereka hanya bisa menjadi sahabat dan tidak lebih.

"Millen, kayaknya kita enggak mungkin jadi deh. Kamu bukan wanita, bagaimana? Saya butuh wanita," terang Hotman Paris

2 dari 2 halaman

2. Mengaku Sempat Naksir

Mengaku Sempat Naksir Millendaru © Instagram
Kapanlagi.com - Hotman mengakui dirinya sempat naksir dengan Millen. Selama satu bulan penuh berlibur bersama ia mengaku tersiksa dengan kehadiran millen.

"Ternyata aku hargai kejujuranmu, kamu bukan wanita tulen. Begitu cantik kamu, semuanya ada impian laki-laki. Tapi harus berakhir, semuanya dia punya, saya naksir sebulan lalu tapi pas tahu dia bukan wanita hatiku hancur," terang Hotman Paris.

(lip/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑