Liburan ke Afrika Selatan, Maia Estianty Tidur di Tengah Padang Belantara

Tyssa Madelina | Kamis, 03 Oktober 2019 12:10 WIB
Liburan ke Afrika Selatan, Maia Estianty Tidur di Tengah Padang Belantara

Kapanlagi.com - Setelah menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci, Maia Estianty dan Irwan Mussry langsung melanjutkan perjalanan mereka ke Afrika Selatan. Sesampainya di sana, mantan istri Ahmad Dhani itu langsung memperlihatkan beberapa aktivitas seru di Instagram Story-nya.

Berbeda dari liburan Maia sebelumnya, kali ini ia dan sang suami berhadapan langsung dengan alam bebas. Belum lagi, pesona hewan eksotis liar yang berkeliaran semakin menambah keseruan.

Maia dan Irwan tampak asyik mengendarai sebuah jeep terbuka. Mereka mengelilingi Taman Nasional Kruger dan melihat beraneka satwa yang berada di sana.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Area yang Sangat Luas

Dilansir dari Kruger Park (Kamis, 3 Oktober 2019), taman nasional ini memiliki luas 19.633 km. Tak hanya itu, Krueger Park juga punya lebih dari 753 spesies hewan dan 1982 spesies tanaman.

Alhasil, Maia pun dibuat terpesona oleh keindahan alamnya. Apalagi mereka bisa menyaksikan secara langsung hewan buas saling berburu di sana.

"African Safari Group. Di sini kami melihat banyak hewan seperti macan, badak, buaya, gajah, nyala, hyena dan mereka memakan satu sama lain. Di sini sangat luas areanya," tulis Maia Estianty.

2 dari 2 halaman

2. Menginap di Villa

Menginap di Villa Credit: instagram/maiaestiantyreal
Tak berhenti sampai di situ, selama berada di Afrika Selatan, ternyata Maia dan Irwan Mussry akan tinggal di sebuah villa. Bukan sembarang villa, penginapan mereka kali ini berada di tengah padang belantara.

"Di villa kita kalau malam tidak boleh keluar tanpa ada ranger pengawal karena banyak binatang buas. Plus kita nggak boleh pakai baju yang warnanya aneh-aneh, kita harus pakai baju yang warnanya sama dengan alam," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑