Liburan ke Jepang Bareng, Begini Bentuk Sayang Ariel NOAH Pada Anak

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 27 Maret 2019 12:55 WIB
Liburan ke Jepang Bareng, Begini Bentuk Sayang Ariel NOAH Pada Anak

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, terlihat Ariel NOAH tengah bertolak ke Jepang. Bukan untuk konser, melainkan liburan di sana. Ya, hal tersebut terlihat dari beberapa unggahannya di akun sosial medianya.

Bahkan ia pun begitu menikmati perjalanannya saat itu. Kalian pun bisa melihat keseruan Ariel selama di Jepang lewat video yang dibagikan di channel YouTube miliknya. Dalam video itu juga memperlihatkan bagaimana asyiknya Ariel saat bermain ski.

Liburan ini juga terasa spesial baginya, karena ia pun tak berangkat sendiri namun juga bersama sang ibunda dan anak perempuan Ariel, Allea Anata Irham. Mereka pun terlihat dekat satu sama lain.

1 dari 2 halaman

1. Bermain Salju

Berada di Jepang saat musim dingin, mereka pun bermain salju. Hamparan salju juga terlihat berada di mana-mana. Bahkan Allea juga terlihat membuat boneka salju.

Namun sayang, boneka salju yang ia buat tak sesuai harapan. "Tadi udah bikin, kepalanya kurang besar. Oke gagal," ucapnya.

2 dari 2 halaman

2. Ambilkan Kopi

Ambilkan Kopi Liburan Ariel bersama anak di Jepang (credit: Ariel Noah YouTube channel)
Sementara Allea membuat boneka salju, Ariel duduk di luar penginapan sambil memperhatikan anaknya. Suhu udara yang dingin rupanya Ariel telah membuat secangkir kopi. Namun ia pun lupa membawanya keluarga, hingga meminta tolong pada Allea untuk mengambilkannya.

"Pagi-pagi ngopi enak. Kak tolong kopi papa lah nak. Pelan-pelan kak pelan-pelan licin kak, Arigatou," ucap Ariel NOAH pada Allea.

Allea pun langsung menjawab, "Hai (bahasa Jepang)".

Besoknya liburan dilanjutkan dengan bermain ski. Allea pun mendapat pelatihan awal dulu sebelum bermain. Sambil menunggu Allea, di sana Ariel menceritakan tempat yang mereka kunjungi itu.

(kpl/gen)


↑