Liburan ke Jepang, Mona Ratuliu & Keluarga Dapat Kejutan Dari Geng Mama Sederhana

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 03 Januari 2019 15:10 WIB
Liburan ke Jepang, Mona Ratuliu & Keluarga Dapat Kejutan Dari Geng Mama Sederhana

Kapanlagi.com - Liburan akhir tahun ini keluarga Mona Ratuliu  bertolak ke Jepang. Ya, libur panjang tersebut mereka maksimalkan sebagai momen kebersamaan. Bahkan mereka juga merayakan Tahun Baru juga di sana.

Banyak keseruan yang mereka lakukan dalam liburan tersebut. Mengunjungi banyak tempat hingga bermain salju bersama. Sungguh menyenangkan liburan ala Mona ratuliu sekeluarga.

Sebelumnya mereka pun telah ucapkan perpisahan sementara pada sahabatnya yang tergabung dalam Geng Mama Sederhana. Kala itu Mona mengungkap jika liburannya akan berlangsung lama.

1 dari 3 halaman

1. Malah Disamperin

Namun sebuah kejadian tak terduga. Diam-diam para anggota Geng Mama Sederhana lainnya malah menyusul Mona Ratuliu sekeluarga di Jepang. Tentu saja hal tersebut tanpa sepengetahuannya.

Sebut saja Novita Angie dan Ersa Mayori. Menariknya, tak hanya mereka berdua saja, namun juga memboyong serta keluarga masing-masing. Mona, sang suami Indra Brasco, serta ketiga anak mereka pun dibuat tak percaya.

"SURPRISE BANGEEEEEETTTT!!!! Ya ampun segitu ga bisa idupnya kalian tanpa gue yaaaa!!! Sampe nyusul ke Jepang. Padahal ke Jepang lama-lama tuh karena pengen suasana baru. Eh pas kalian dateng rasanya kayak di kemvil lhooooo. Hahahahahaaaa!!!," tulis Mona di akun sosial medianya.

"Akuh terharuuuuhhh. Ingin menitikkan air mata tapi udah bekuuuuuhhh!!! Btw kita foto di depan family mart yang udah tutup, BECAUSE WE ARE FAMILY," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

2. Saling Beri Kejutan

Saling Beri Kejutan Mona Ratuliu dibuat terharu (credit: instagram.com/monaratuliu)
Ternyata kejutan seperti ini bukan kali pertama mereka lakukan. Malah sebelumnya keluarga Mona juga telah berikan kejutan pada Ersa Mayori. Seperti yang diungkap berikut ini.

"SURPRISEEEEE!!! Dulu pernah di surprise-in The Brascos pas lagi liburan, sekarang gantian kita yang kasih surprise. Setelah hampir keceplosan, berbagai drama dan skenario yang bikin puyeng akhirnyaaaa sukseeeees. Antara seneng dan kasian liat muka mereka shock melongo. Hahaha! Asikkk liburan bareeeeng kitaaaaa," ungkap ibu dua anak ini.

3 dari 3 halaman

3. Kejutan yang Direncanakan

Kejutan yang Direncanakan Momen liburan di Jepang (credit: instagram.com/monaratuliu)
Novita Angie dan Ersa Mayori memang sudah mempersiapkan kejutan ini untuk Mona Ratuliu sekeluarga. Hingga akhirnya kejutan pun berjalan sukses dan membuat Mona terharu. Ya, meskipun banyak drama yang terjadi.

Namun sayangnya, liburan tersebut dirasa kurang lengkap karena tanpa kehadiran Meisya Siregar dan juga Nola Be3. Mereka pun berharap jika Mesiya dan Lola juga bakal menyusul.

"Berbalas surprise ini namanya. Dulu pernah di surprisein sama The Brasco yang tiba-tiba nongol di lobby hotel dan ikutan liburan bareng di Singapore sekarang kita bales kasih surprise tau-tau hadir ikutan liburan ke Jepang," ucap presenter satu ini.

"Nyiapin liburan ini diem- diem berdua Echa, mulai dari ngurus visa, hotel, pesawat dan yang lainnya. Padahal sering barengan sama Mona juga. Biar semuanya lancar ke anak-anak kita bilangnya mau ke Hong Kong. Jadi ini juga sekalian surprise buat my 2Js," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑