Liburan Ke Jepang, Roy Kiyoshi Ingin Hilangkan Penat Yang Tak Menyenangkan Baginya

Dhimas Nugraha | Senin, 24 Juni 2019 12:40 WIB
Liburan Ke Jepang, Roy Kiyoshi Ingin Hilangkan Penat Yang Tak Menyenangkan Baginya

Kapanlagi.com - Roy Kiyoshi ungkapkan alasannya berlibur ke Jepang beberapa waktu lalu. Selain pergi ke Jepang sudah ia rencanakan sejak tahun lalu, ia juga ingin menghilangkan penat yang selama ini mengganggunya. 

"Ya kemarin abis dari Jepang. Refreshing sebentar lah, menghilangkan penat sesaat setelah banyak kejadian yang gak menyenangkan di aku," kata Roy Kiyoshi saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

"Udah di rencanain dari tahun lalu. Jadi liburan kemaren di Jepang tuh memang udah dari tahun lalu sudah beli tiketnya," sambungnya. 

1 dari 2 halaman

1. Jalan-Jalan Lagi

Tak hanya ke Jepang, ada beberapa negara yang juga akan dikunjungi Roy pada tahun ini. Di akhir tahun nanti, ia berencana untuk mengunjungi dua Negera di Eropa yang juga sama sudah ia rencanakan sejak tahun lalu. 

"Udah next trip ya di Desember aku balik lagi ke Paris sama London,' ujarnya. 

Selain itu ia juga menuturkan jika kemungkinan akan pergi dengan tim atau mungkin sendiran saja. "Paling sama tim aku atau aku sendiri. Sama temen-temen juga bisa sih ya," pungkasnya. 

2 dari 2 halaman

2. 15 Hari di Jepang

Roy berada di Jepang selama 15 hari. Selama setangah bulan tersebut, ia sudah pergi ke kota-kota besar di Jepang. Dan tentu saja, bukan liburan namanya kalau tidak belanja. 

"Pertama ke Osaka. Osaka itu tempatnya agak lebih tradisional. Kedua Kyoto, ketiga langsung ke Tokyo. Cuma tiga tempat kok. Osaka, Kyoto, Tokyo. Belanja baju doang," tandasnya. 

(kpl/far/dim)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑