Liburan ke Maldives, Irwan Mussry Tulis Kalimat Super Romantis Buat Maia Estianty

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 03 Mei 2019 16:11 WIB
Liburan ke Maldives, Irwan Mussry Tulis Kalimat Super Romantis Buat Maia Estianty

Kapanlagi.com - Bukan hanya Maia Estianty yang membanjiri Irwan Mussry dengan pujian manis di Instagram. Seolah ingin membalas kalimat manis sang istri, Irwan pun menuliskan kalimat super romantis buat Maia.

Sambil posting foto Maia yang tengah tertawa lepas di bahunya, Irwan menulis caption cukup panjang. Ia membahas tentang bagaimana seseorang akan menua jika berhenti tertawa.

Irwan berterima kasih kepada Maia yang telah memberinya tawa bahagia. Karena dengan tawa itulah, ia tak lekas menua, meski usia tak bisa berdusta.

 

1 dari 2 halaman

1. Kalimat Romantis Irwan

Kalimat Romantis Irwan © instagram.com/maiaestiantyreal
Kalimat manis ini menjadi pelengkap foto yang diunggah oleh Irwan. Kala itu, mereka berfoto di sebuah resto yang menjadi salah satu tempat yang dikunjungi pasangan ini.

"Kamu tidak berhenti tertawa karena kamu menua, kamu menua karena kamu berhenti tertawa. Di manapun kamu hari ini, kuharap harimu membawa banyak tawa. Terima kasih istriku tercinta @maiaestiantyreal untuk semua tawa yang kita miliki," tulis Irwan.

 

2 dari 2 halaman

2. Maia Puji Irwan

Sebelumnya, Maia memberi pujian kepada sang suami yang bersedia membawakan tasnya. Tidak semua pria mau membawakan tas istrinya, namun Irwan tak menolak ketika harus membawa tas Maia.

Momen itu berlangsung ketika mereka dalam perjalanan menuju resort tempat menginap di Maldives. Menumpang pesawat kecil yang sangat sempit, Maia harus menitipkan tasnya kepada Irwan agar bisa duduk.

Ternyata Irwan tak menolak membawakan tasnya yang cukup besar. Dan Maia pun memuji sikap sang suami, yang disebutnya sama seperti ayahnya.

(kpl/phi)


↑