Liburan Keliling Dunia, Nagita Slavina Cuci Pakaian Dalam Setiap Hari di Wastafel Hotel

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 28 Januari 2020 19:52 WIB
Liburan Keliling Dunia, Nagita Slavina Cuci Pakaian Dalam Setiap Hari di Wastafel Hotel

Kapanlagi.com - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sedang melakukan perjalanan keliling dunia. Mengajak serta sang anak, Rafathar, dan para asistennya, mereka nikmati indahnya kota-kota di berbagai penjuru dunia.

Perjalanan yang dilakukan hingga berbulan-bulan ini rupanya bikin para netizen bertanya-tanya soal pakaian mereka. Yup, siapa sangka, kendati Gigi sudah membawa banyak koper untuk persediaan outfit mereka, rupanya ia masih sempat untuk mencuci celana dalam setiap hari lho!

1 dari 2 halaman

1. Gigi Mencuci Pakai Shampo

Gigi Mencuci Pakai Shampo Nagita Slavina (Credit: Youtube/Rans Entertainment)
Hal itu setidaknya diketahui dari video di channel Youtube Rans Entertainment yang diunggah pada Selasa (28/1). Di video tersebut mereka tampak tengah tunjukkan seperti apa aktivitas setiap pagi.

Rupanya setiap pagi juga Gigi mencuci celana dalam Raffi, Rafathar, dan miliknya sendiri. "Jadi kita setiap hari nyuci kalau daleman. Bawanya jadi nggak perlu banyak-banyak," tutur wanita 31 tahun ini sembari mengucek tiga potong celana dalam di wastafel.

2 dari 2 halaman

2. Gigi Keringkan Pakaian Dalam Pakai Handuk

Bukan pakai sabun cuci pakaian, Gigi malah memilih pakai shampo atau sabun yang tersedia di hotel. "Pakai sabunnya apa? Pakai shampo yang ada di sini. Sabun atau shampo yang tersedia. Jadi begitu kita balik-balik (ke hotel) ini udah kering semua," lanjutnya.

Nggak cuma sampai di situ, Gigi juga tunjukkan strateginya untuk mengeringkan celana dalam tersebut. Ternyata ia memeras celana dalam basah itu dengan handuk. "Biar keringnya cepet." pungkas Gigi.

 

(kpl/tdr)