Liburan Natal di Amerika, Olivia Jensen Berangkat Bareng 15 Orang

Arai Amelya | 10 Desember 2016, 12:00 WIB
Liburan Natal di Amerika, Olivia Jensen Berangkat Bareng 15 Orang

Kapanlagi.com - Memilih menikah diam-diam dengan Arief Purnama pada 7 Mei 2014, kehidupan aktris cantik Olivia Lubis Jensen memang terbagi. Tak seaktif dulu di dunia entertainment, Olivia tampaknya menikmati status sebagai seorang istri dan begitu enjoy menghabiskan liburan dengan suami tercinta.

Dijumpai di kawasan Jakarta Barat beberapa waktu lalu, perempuan berusia 23 tahun inipun sudah mempersiapkan rencana liburan Natal bersama Arief. Tak main-main, mereka rupanya memilih merayakan liburan Natal sekaligus Tahun Baru selama tiga minggu di New York, Amerika Serikat.

"Baru sekarang kepikiran Natal di luar negeri karena dulu belum begitu kepikiran. Mau ke sana juga sama siapa karena kan butuh banyak biaya juga. Kalau dulu kayaknya kan nanti-nanti aja ya, nabung dulu gitu," ungkap Olivia.

Foto pernikahan Olivia dan Arief, sekitar dua tahun laluFoto pernikahan Olivia dan Arief, sekitar dua tahun lalu

Aktris yang meraih popularitas berkat perannya sebagai Nikita di film BUKAN CINTA BIASA (2009) inipun sudah mempersiapkan kado natal untuk Arief. Memangnya sang suami minta hadiah istimewa apa ya?

"Kalau suami dia minta kado kesehatan untuk Natal ini. Kita sudah banyak diberkati, mungkin tahun depan semoga bisa lebih memberkati orang banyak," lanjut Olivia.

Bersiap berangkat ke Amerika mendekati Natal, Olivia rupanya pergi dalam rombongan besar. "Iya nanti berangkatnya dekat-dekat Natal. Ya kurang lebih ada 15 orang, segitu lah," tutup perempuan berdarah Denmark-Batak ini.

(kpl/aal/aia)

Reporter:  

Sahal Fadhli