Liburan Usai Lebaran, Nikita Mirzani Berencana Boyong Keluarga Besar Keliling Eropa

Louvina Gita | Kamis, 30 Mei 2019 11:18 WIB
Liburan Usai Lebaran, Nikita Mirzani Berencana Boyong Keluarga Besar Keliling Eropa

Kapanlagi.com - Tak terasa Hari Raya Idul Fitri akan segera tiba. Tradisi pulang kampung identik dilakukan oleh masyarakat di Indonesia. Namun lain halnya dengan Nikita Mirzani. Lebaran tahun ini ia mengaku tidak mudik.

"Nggak, nggak pulang kampung. Di Jakarta aja, Sukabumi, Lampung. Itu ngikut kak Fitri, kak Fitri kan mau pulang," tuturnya saat ditemui Rabu (29/5) kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Ajak Keluarga Besar

Nggak mudik, Nikita justru sudah merencakan agenda liburan usai lebaran nanti. "Mau ke London nanti liburan anak sekolah," ungkapnya.

Bersama sang sahabat, Fitri Salhuteru, Nikita juga akan mengajak keluarga besarnya menikmati London. "Semua. Niki keluarga besar Niki, kak Fitri keluarga besar kak Fitri," jelasnya.

Sang buah hati yang baru saja lahir pun juga akan dibawa pada liburan nanti. "Diajak dong, semua. Kan itungannya (umur bayi) udah dua bulan, kalo bulan depan berangkat," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Request Anak

Nikita pun memberikan alasan kenapa ia memilih London sebagai destinasi liburannya. "Belum pernah ke sana. Itu aja. Terus anak Niki yang perempuan udah bisa request kan," ceritanya.

Wanita 33 tahun ini juga menyebut jika tidak hanya London yang menjadi tujuan jalan-jalannya. Tapi juga berkeliling Eropa. "Ke London, keliling Eropa," sambungnya.

(kpl/far/lou)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑