Lihat Kesetiaan Istri, Zul Zivilia Menangis

Dhimas Nugraha | Senin, 04 November 2019 19:05 WIB
Lihat Kesetiaan Istri, Zul Zivilia Menangis

Kapanlagi.com - Selama menjalani proses persidangan, istri Zul, Retno Paradinah selalu hadir untuk mendampingi sang suami. Bukti kesetiaan yang diperlihatkan istrinya pun membuat vokalis band Zivilia itu menangis.

"Kalau saya tidak kena kasus seperti ini mungkin saya tidak tahu perjuangan dan kesetiaan dia seperti apa. Luar biasa lah sedih," ujar Zul di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (4/11).

1 dari 2 halaman

1. Rasa Syukur Zul

Rasa Syukur Zul ©KapanLagi.com/Dadan Deva
Zul kemudian mengucap syukur karena orang-orang terdekatnya masih setia mendampingi guna memberikan dukungan moril kepadanya. Ia sangat berterima kasih, karena sampai hari ini mereka tak meninggalkannya.

"Alhamdulillah keluarga sampai sekarang masih memberikan dukungan dari orang tua maupun istri dan tidak ada yang meninggalkan saya," ujar pria 28 tahun itu.
2 dari 2 halaman

2. Harapan Zul Untuk Dirinya dan Keluarga

Lebih lanjut, Zul berharap hanya dirinya saja yang terjerumus dalam jerat narkoba, tidak dengan keluarganya. Apalagi anak-anaknya.

"Mudah- mudahan saya bisa memberikan hikmah kepada saya sendiri dan keluarga. Jangan sampai ada lagi yang terjerat narkoba," ucapnya.

Seperti diketahui, Zul diduga telah menjadi komplotan pengedar narkoba. Atas perbuatannya, Zul terancam hukuman penjara seumur hidup atau hukuman mati.

(kpl/dan/dim)


Reporter:  

Dadan Deva

↑