Lihat Perjuangan Istri Melahirkan, Randy Pangalila Pikir-Pikir Buat Punya Anak Lagi

Sabtu, 27 Maret 2021 11:11 WIB
Lihat Perjuangan Istri Melahirkan, Randy Pangalila Pikir-Pikir Buat Punya Anak Lagi
Randy Pangalila - Chelsey Frank (credit: instagram.com/randpunk)

Kapanlagi.com - Pasangan Randy Pangalila dan Chelsey Frank tengah berbahagia pasca kelahiran sang buah hati berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Blair Willow Pangalila, pada 24 Maret 2021 kemarin.

Lelaki berusia 30 tahun itu menyaksikan momen saat istrinya melahirkan dengan penuh perjuangan, dari yang awalnya normal berubah jadi caesar lantaran ada tali pusar yang melilit pada anaknya.

1. Tak Tega Lihat Istri

Randy Pangalila mengatakan kalau dirinya tak ingin melihat istrinya dalam perjuangan hidup dan mati lagi dan pikir-pikir untuk menambah momongan.

"Aku lihat proses melahirkan itu sampai bilang ke dia, 'sudah satu (anak) aja deh kita cukup satu aja'. Cuma kan kita nggak tahu ke depannya gimana, tapi karena lihat langsung di lokasi aku nggak sanggup melihat Chelsey lagi," ucapnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/3).

2. Setia Mendampingi

Saat proses persalinan berlangsung, Randy selalu mendampingi sang istri. Mulai dari kontraksi hingga proses pembukaan hingga melahirkan sampai dirinya tak tidur seharian.

"Itu momen yang nggak akan bisa gue lupain sih, prosesnya itu udah mulai dari pagi sebelum hari H ya. Saya benar-benar baru tidur tuh jam 12 malam dari H-1 lahiran," tutup Randy.

3. Ingat Pesan Ibu

KLovers, pandemi belum berakhir. Kita harus tetap waspada dan disiplin mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang. #IngatPesanIbu untuk melindungi diri dan orang-orang tersayang dari Covid-19.