Lihat Seleb Datang Bersama Pasangan, Barbie Kumalasari Kadang Suka Iri

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 26 Oktober 2019 13:20 WIB
Lihat Seleb Datang Bersama Pasangan, Barbie Kumalasari Kadang Suka Iri

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari kini memang kerap muncul sendiri di layar kaca. Hal ini karena Galih Ginanjar sang suami yang berada di balik jeruji penjara. Galih harus menerima konsekuensi karena kasus ikan asin yang dilakukannya kepada Fairuz A Rafiq.

Terkadang Barbie pun sempat merasa iri dengan sederet artis yang datang bersama pasangannya di sebuah acara. Ia pun berharap kasus ikan asin ini bisa cepat selesai, dan Barbie bisa bersama Galih kembali.

"Kadang-kadang mirisnya kalau lihat couple yah. Orang baru sama pacarnya, pasti kayak, 'ugh dulu gue juga sama laki gue'. Tapi nggak apa-apa mudah-mudahan semoga masalah cepet selesai. Biar tahun depan bisa sama-sama lagi," ungkap Barbie Kumalasari di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/10).

1 dari 2 halaman

1. Galih dan Barbie Kumalasari Pisah?

Diakui Barbie jika kini dirinya jarang menjenguk Galih. Hal ini membuat rumor bahwa keduanya telah berpisah. Namun Barbie pun menampiknya.

"Nggaklah. Kalau siri kan ada ucapan talak atau aku yang minta. Kalau ini kan nggak ada kesepakatan begitu. Malah ini makin kangen dan support," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Ada Beban Jalani Pernikahan Siri

Ada Beban Jalani Pernikahan Siri © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra
Setiap pasangan pasti miliki masalahnya masing-masing. Ternyata hal itu juga dirasakan oleh Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. Apalagi selama ini mereka masih menjalani pernikahan siri.

"Adalah beban. Namanya juga pasangan. Mau siri mau nggak siri namanya pasangan kan sudah empat tahun. Jadi apa pun yang dia rasakan, aku juga rasakan," tutupnya.

(kpl/apt/gen)


↑