Tahu Anaknya Kangen, Rey Utami Minta Dibawakan Baju Putranya yang Penuh Keringat

Renisya Satya Putri   | Kamis, 20 Februari 2020 23:59 WIB
Tahu Anaknya Kangen, Rey Utami Minta Dibawakan Baju Putranya yang Penuh Keringat

Kapanlagi.com - Ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari Senin tanggal 17 Februari 2020, Rey Utami yang menjadi terdakwa kasus 'ikan asin' mengaku kabarnya baik-baik saja. "Alhamdulillah," ujar istri Pablo Benua itu.

Meski terlihat baik-baik saja, Rey Utami tengah dilanda kerinduan pada buah hatinya, Aaron Tudor Benua. Presenter sekaligus penyanyi ini menceritakan hal yang dilakukannya untuk mengatasi rasa rindunya tersebut.

 

1 dari 2 halaman

1. Semakin Kepikiran dan Terbebani

Rey Utami menyatakan dirinya sudah menonton video yang diunggah oleh admin di akun Instagramnya. Video unggahan tersebut menampilkan anak Rey Utami dan Pablo Benua yang mengucapkan "mommy daddy kapan pulang?" berulang kali.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
Upload By Admin . Mami , Daddy Kapan Pulang ? Kerinduan Aaron kepada Mami @reyutami dan Daddy nya @bangbenua . Insyaallah Segera Sayang ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rey Utami (@reyutami) pada 11 Feb 2020 jam 1:35 PST

 

Setelah menonton video tersebut beberapa hari sebelumnya, Rey Utami menjadi sedih karena kangen pada anaknya. Dirinya menjadi kepikiran akan kondisi anaknya dan semakin terbebani. Anak merupakan prioritas utama bagi wanita kelahiran 1987 ini.

"Aduh, pokoknya kalau masalah anak aku nggak bisa berkata apa-apa deh," tutur Rey Utami.

2 dari 2 halaman

2. Minta Dibawakan Baju dan Video

Rey Utami juga mengaku bahwa dirinya selalu membawa kaus anaknya ke manapun dia pergi. Dia sengaja minta dibawakan baju anak pada keluarga agar bisa mencium keringat sang anak untuk menemaninya tidur.

Selain baju, Rey juga selalu minta dibawakan video untuk mengetahui kabar terbaru anak tercintanya. Sang anak sering rewel ingin bertemu dengan kedua orang tuanya sehingga harus dibujuk agar sabar menanti kepulangan mereka.

(kpl/aal/rsp)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑