Lima Bulan Sudah Septy Sanustika 'Puasa Biologis'

Darmadi Sasongko | 11 Juli 2013, 16:21 WIB
Lima Bulan Sudah Septy Sanustika 'Puasa Biologis'
Kapanlagi.com - Pedangdut Septy Sanustika mengaku kangen berat dengan suaminya, Ahmad Fathanah. Sudah sekitar 5 bulan sejak suaminya ditahan oleh KPK, Septy harus 'puasa' dari kebutuhan biologisnya.

Ketika ditanya, apakah pernah mengajukan permintaan ruang khusus untuk bisa melepas kangennya, Septy membantahnya. Namun, jika hal itu dapat disediakan oleh KPK, Septy ingin mengajukannya.

"Tapi kalau disiapin senang juga. Kangen juga kan sudah 5 bulan," ujar Septy sambil tersipu malu saat menjenguk di Rutan KPK, Kamis (11/7).

Septy kerap menjenguk suaminya di Rutan KPK. Dia bahkan ingin mengajukan untuk bisa berbuka puasa bersama di bulan Ramadan.

Septy yang merupakan penyanyi dangdut itu, dinikahi Ahmad Fathanah, setelah Fathanah bercerai pada pernikahan pertama dan keduanya. Fathanah yang kawan dekat Luthfi Hasan Ishaaq tertangkap tangan oleh KPK saat berduaan dengan seorang mahasiswi Maharani Suciyono. Fathanah ditangkap lantaran membawa duit suap yang akan ditujukan kepada Luthfi.

Dalam pengusutan, Fathanah juga dijerat dengan Pasal Pencucian Uang. Ditemukan sedikitnya 45 wanita yang dialiri dana dari Fathanah. Termasuk artis dan model panas Ayu Azhari dan Vitalia Sesha.

 

Septy Sanustika Ingin Buka Puasa Bareng Suami
Mie Golosor, Menu Andalan Septy Sanustika Untuk Suami
Tunjukkan Kesetiaan Pada Suami, Septy Sanustika Rilis 'PKS'
Mau Dengar Suara Septy Sanustika? Ini Lagu 'PKS'
Inilah Lirik Lagu 'PKS' Milik Septy Sanustika
 

Meski diterpa gosip yang tidak mengenakan, Septy tetap sering mengunjungi suaminya. Dia malah mengeluarkan album yang bercerita tentang kasus yang menjerat suaminya dengan judul PKS (Papa Kini Sendiri). Selain itu, Septy juga main dalam sinetron yang berkisah tentang suaminya. (kpl/mdk/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko