Lima Tahun Berkarya, Virzha Gelar Konser "Satukan Hati" Seluruh Hasilnya Didonasikan

Canda Permana | Sabtu, 05 Oktober 2019 20:00 WIB
Lima Tahun Berkarya, Virzha Gelar Konser

Kapanlagi.com - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Virzha menggelar konser untuk memperingati 5 tahunnya berkarya di dunia musik. Konser yang seluruh hasilnya akan didonasikan ini bertajuk "Satukan Hati" yang dihelat hari ini, 5 Oktober 2019, di Soehanna Hall, SCBD, Jakarta Selatan.

Baginya, konser ini menjadi ajang syukuran. Terlebih, bisa bertahan di industri musik selama 5 tahun lamanya bukanlah hal yang mudah menurut pria berusia 29 tahun tersebut.

"Jadi konser Satukan Hati itu konser 5 tahun saya berkarya. Saya rayakan bersama dengan penggemar saya. Saya persembahkan untuk mereka. Tak dipungkiri, lahir dari ajang pencarian bakat untuk bertahan selama 5 tahun itu sulit," ungkapnya.

"Jadi ini ajang syukuran saya di industri musik Indonesia. Saya seperti yang tadi dijelaskan, saya tidak ambil profit sama sekali. Nanti akan ada surprise di belakang atau lagu terakhir. Nah, ini akan menjadi surprise penonton," sambungnya lagi.

1 dari 2 halaman

1. Dijual Harga Cukup Murah

Dijual Harga Cukup Murah © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Uniknya lagi, konser ini dijual dengan harga yang cukup murah. Pihak manajemen menjualnya hanya dengan harga yang sangat terjangkau dan ludes dengan jumlah yang tidak sedikit.

" Tiket sebelumnya, saya jual tiket harga Rp25 ribu. Gelombang 1 itu tiket + kaos. Gelombang kedua tiket aja. Sudah habis 700 tiket. Kalau digabung sama keluarga dan kerabat, sampai saat ini akan hadir 900 orang," jelasnya.

"Penjelasan kenapa memilih 25 ribu karena sebelumnya kepikiran 2500. Secara konsep sebenarnya kita pure buat donasi. Jadi memang gamau membebankan penonton keluarin duit besar konser ini," tambah pihak manajernya.

2 dari 2 halaman

2. Berkelanjutan 5 Tahun ke depan

Nantinya, konser ini akan berkelanjutan. Dalam 5 tahun ke depan, rencananya akan ada konser serupa. Semua konsernya akan terus digelar hingga merayakan kariernya selama 10 tahun dengan konser satu dekade Virzha di tahun 2024 mendatang.

(kpl/apt/CDP)


↑