Limbad Merasa Jadi Sapi Perah

Adi Abbas Nugroho  | 03 Oktober 2012, 18:00 WIB
Limbad Merasa Jadi Sapi Perah
Kapanlagi.com - Pesulap Limbad mengaku kecewa dengan istrinya, Susi Indrawati. Segala harta benda hasil jerih payahnya pun kini dikuasai oleh sang istri sejak dia memutuskan untuk menikah lagi. Bahkan, Limbad mengaku kalau dirinya merasa sudah seperti sapi perahan.

"Kalau saya dibilang kacang lupa kulitnya itu sangat amat salah besar. Hak-hak saya justru sudah dirampas habis tanpa sisa," ujar Limbad dalam surat elektroniknya kepada beberapa wartawan, Rabu (3/10).

"Apalagi setelah saya menjadi sekarang ini, saya merasa tidak punya hak apapun yang sudah dirampas semuanya dari uang keartisan. Empat mobil, tiga rumah, dan tanah, sawah, dll. Aku seolah menjadi sapi perahan, bekerja tapi tidak bisa menikmati hasil kerja kerasnya," tambah Limbad.

Limbad memang dianggap sebagai artis yang melupakan istrinya karena tergiur dengan wanita lain. Bahkan dirinya sempat dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena dugaan berzina.

"Rumor-rumor yang berkembang itu salah persepsi semuanya, karena rumor yang berkembang saat ini hanya sepihak bukan pemberitaan dari kedua belah pihak," pungkasnya. (kpl/adt/abs/dew)

Editor:  

Adi Abbas Nugroho

 
Join Kapanlagi.com
↑