Syariah LinkAja dan Atta Halilintar Bagikan Tips Bagaimana Tumbuhkan Jiwa Entrepreneurship di Live Instagram

Jum'at, 10 September 2021 13:26 WIB
Syariah LinkAja dan Atta Halilintar Bagikan Tips Bagaimana Tumbuhkan Jiwa Entrepreneurship di Live Instagram
instagram.com/@attahalilintar

Kapanlagi.com - LinkAja resmi menjadi mitra pembayaran Kartu Prakerja yang diluncurkan oleh Pemerintah Republik Indonesia. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung kebijakan terkait peningkatan kapasitas sumber daya manusia sejak April tahun lalu. Ini merupakan program pengembangan kompetensi kerja untuk meningkatkan produktivitas dan daya saing angkatan kerja melalui bantuan biaya pelatihan, yang diberikan kepada semua orang yang berusia 18 tahun ke atas dan tidak sedang sekolah atau kuliah.

Sebagai mitra resmi pembayaran Kartu Prakerja, LinkAja kini hadir dengan pilihan Layanan Syariah LinkAja, di mana transaksi yang dijalankan sudah sesuai prinsip syariah. Penyaluran insentif dari Prakerja bisa peserta Prakerja manfaatkan untuk mengembangkan bisnis yang ada.

"LinkAja ingin memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa penyaluran insentif prakerja dapat dilakukan melalui Layanan Syariah LinkAja, uang elektronik berbasis syariah pertama di Indonesia. Agar lebih mudah, aman, dan tentunya sesuai kaidah syariah sehingga #BerkahUntukSemua," jelas Donny Fernando selaku Head of Sharia Group LinkAja.

(kpl/gtr)

Halaman Selanjutnya Hadirkan Atta Halilintar